Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Kawaii!! Kafe Marvel di Harajuku Sajikan Menu Superhero

ADA KAFE LUCU NAN UNIK BERTEMAKAN MARVEL SUPERHERO NIH PELAYAR. INTERIOR KAFENYA CANTIK DAN SUGUHAN MAKANANNYA UNIK-UNIK BANGET LOH. CEKIDOT YUK!

 

Dalam rangka rilisnya serangkaian film-film Marvel di sejumlah layar bioskop Jepang, maka dibukalah kafe Marvel guna menambah euforia. Tiga film Marvel yang akan rilis pada masa mendatang, yaitu  Thor: Ragnarok, orang Jepang menyebutnya Thor: Battle Royale pada 3 November 2017, Black Panther pada 1 Maret 2008 dan The AvengersInfinity War pada 27 April 2018.

Kafe yang menyuguhkan sajian superhero ini bersifat periodik, hanya berlangsung dari 30 Oktober sampai 12 November 2017. Alamat kafe unik ini bertempat di Eco Farm Cafe 632 Harajuku. Posisinya yang terletak di Harajuku menjadi sangat strategis untuk dikunjungi baik oleh turis lokal maupun mancanegara.

Para penggemar DC Comic pasti tergiur dengan menu spesialnya. Usut punya usut, kafe ini menyediakan makanan dengan menu terbatas, yang bersumber pada karakter Marvel Heroes yang populer, yang dirangkai dengan cantik dan menawan.

Ada 10 menu spesial yang merefleksikan para pahlawan terkuat di tiap hidangannya. Berikut nama-namanya:

  1. Often Revenanger’s Morning Plate
  2. The strongest to ride chicken
  3. Spider Cobb salad
  4. Infinity Water
  5. Marvelate
  6. Hull Cream Genovese
  7. Rokiki latate
  8. Tsubutuburakkan Panther Jelly Coffee
  9. Captain Amelie Canano Cafe
  10. Iron Mango Cheesecake

Barang-barang lucu seperti pajangan Marvel juga dipajang di kafe sebagai pemanis ruangan, sehingga Anda bisa menikmati tidak hanya makanannya tapi juga hiasannya yang superior. Pajangan yang paling spesial adalah pameran seni spesial Avengers/Infinity War yang telah diresmikan di acara Comicon International.

Jam operasional kafe:

30 Oktober – 12 November 2017 pukul 9: 00 – 23:00 waktu setempat.

Sabtu tutup. Tanggal 11 November buka pukul 15: 00 – 23:00 waktu setempat.

Kalau kamu akan berlibur atau sudah berada di Jepang selama periode berlangsung, jangan lupa mampir ke kafe Marvel ya, Pelayar! Dijamin kamu nggak akan nyesal deh.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film

Layar.id – Tahun 2022 merupakan kebangkitan film bertemakan superhero/pahlawan, setelah pandemi menunda penayangan film mereka, baik Marvel dan DC. Meski begitu, tidak semua film...

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Netflix

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

WeTV

Last updated on 1 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....