Connect with us

Hi, what are you looking for?

Streaming

Sinopsis Episode Terakhir Ted Lasso

Cuplikan episode terakhir Ted Lasso
Cuplikan episode terakhir Ted Lasso

Layar.id – Setelah berjalan sejak 2020, Ted Lasso akhirnya berakhir di musim ketiga pada tahun 2023. Cerita panjang perjalanan Lasso sebagai pelatih di Inggris berakhir dengan ia memenangkan gelar liga sekaligus meninggalkan timnya, AFC Richmond.

Serial Ted Lasso sendiri merupakan salah satu serial bertema olahraga yang cukup populer dalam beberapa thaun terakhir. Apabila biasanya serial olahraga mengambil perspektif pemain, maka serial ini dari sisi seorang pelatih. Pun sang pelatih berasal dari Amerika Serikat, di mana sepakbola tidak terlalu populer. Dan ia bekerja di Inggris yang masyarakatnya sangat menggemari olahraga tersebut. Inilah yang membuat Ted Lasso memiliki kombinasi antara drama dan komedi yang tepat.

Dengan berakhirnya musim ketiga, serial Ted Lasso pun sejauh ini dipastikan sudah berakhir. Belum ada update terbaru apakah akan ada musim keempat. Namun, kemungkinan yang ada justru adanya serial spin-off dari Ted Lasso karena banyaknya karakter yang cukup seru untuk menjadi bahasan utama. Untuk saat ini, episode ke-34 secara keseluruhan akan menjadi yang terakhir.

Baca juga: Sinopsis Serial Apple TV The Crowded Room

Sinopsis Episode Terakhir Ted Lasso

Episode ini dimulai dengan Ted Lasso dan Coach Beard mengemas barang-barang mereka di Richmond. Lasso sedih harus pergi, tetapi dia tahu bahwa sudah waktunya baginya untuk kembali ke Amerika Serikat. Beard, di sisi lain, excited untuk tinggal di Inggris bersama pacarnya yang baru, Jane.

Tim berkumpul untuk sesi latihan terakhir sebelum pertandingan besar melawan West Ham. Lasso memberikan pidato motivasi, dan tim semangat. Mereka pergi ke stadion dan bersiap-siap untuk pertandingan penentu mereka meraih gelar juara.

Pertandingan itu sendiri berjalan cukup ketat sebelum pada akhirnya Richmond meraih kemenangan. Itu juga membuat mereka berhasil memenangkan gelar Premier League. Kemudian, merayakan keberhasilan itu dan Lasso memberikan pidato tentang seberapa bangganya dia pada mereka. Sang pelatih juga kemudian mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Richmond, dan tim memberinya standing ovation. Lasso dan Beard mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya di Richmond. Kemudian mereka naik pesawat dan kembali ke Amerika Serikat.

Baca juga: Sinopsis Serial Deadloch, Kerja Sama Antara Tiga Polisi

Coach Beard, Ted Lasso, dan Roy Kent

Coach Beard, Ted Lasso, dan Roy Kent

Episode ini berakhir dengan Lasso dan Beard mengemudi pulang dari bandara. Ted masih sedih harus pergi, tetapi dia tahu bahwa dia akan kembali ke tempat di mana dia dicintai dan didukung. Dia juga excited untuk memulai babak baru dalam hidupnya. Selain plot utama, episode ini juga menghadapi beberapa subplot lainnya. Misalnya, Jamie Tartt dan Roy Kent yang akhirnya berdamai, dan Rebecca Welton serta Keeley Jones menerima kepergian Ted. Di episode ini pun terungkap nama asli Beard yaitu Willis.

Secara keseluruhan, episode berjudul “So Long, Farewell” adalah episode yang menghangatkan hati dan penuh kenangan manis yang sempurna mewakili semangat Ted Lasso. Episode ini penuh tawa, air mata, dan momen yang menghangatkan hati. Ini wajib Pelayar saksikan terlebih bagi kalian yang mengikuti serial ini sejak awal. Episode ini menjadi episode penutup musim ketiga yang cukup baik.

 

Sumber: Apple TV

Foto: Vulture, NPR

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Film Flora and Son salah satu film barat terbaru 2023 ini. Film genre drama musikal ini hadirkan kisah pertualangan seorang ibu tunggal...

Streaming

Layar.id – Bakal tayang kembali di platform streaming Apple TV, inilah daftar pemeran serial The Morning Show season 3 yang akan tampil. Check it...

TV Series

Layar.id – Drama sensasional, The Morning Show season 3 akhirnya kembali tayang di platform streaming Apple TV pada 13 September 2023 mendatang. Selain Jennifer...

Film

Terakhir diperbarui 10 Juli, 2023 Layar.id – Seirial film horor Insidious sudah tidak asing lagi ditelinga masayarakat, khususnya bagi penggemar film horor. Film yang disutradarai...