Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Film Flora and Son, Film Musikal Paling Menarik

Sinopsis Film Flora and Son, Kisah Ibu Tunggal Mencari Hobi Untuk Anaknya
Sinopsis Film Flora and Son, Kisah Ibu Tunggal Mencari Hobi Untuk Anaknya

Layar.id – Film Flora and Son salah satu film barat terbaru 2023 ini. Film genre drama musikal ini hadirkan kisah pertualangan seorang ibu tunggal mencari hobi untuk anaknya.

Film Flora and Son akan membawa lagu-lagu asli dari sutradara John Carney dan Gary Clark. Penasaran? Ayo simak sinopsis film Flora dan Son yang sangat menginspirasi sekali.  Eve Hewson, Jack Reynor dan Joseph Gordon-Levitt akan menjadi pemeran utama. Kemudian Orén Kinlan, Jack Reynor, Sophie Vavasseur, dan Kelly Thornton ikut menjadi pemeran dalam film ini.

Film ini sayang jika lewatkan tayangannya karena sutradara John Carney sekaligus penulis skenarionya hadirkan gaya melodi khas, menawan, membangkitkan semangat, dan mempesona secara musik. Sebuah kisah tentang bagaimana musik dapat menghidupkan kembali kehidupan dan menghidupkan kembali mimpi-mimpi yang telah lama terbengkalai, serta menumbuhkan hubungan baru yang romansa.

Kemudian John Carney sutradara yang dikenal dengan film-film bergenre musik sebelumnya seperti Sing Street (2016) dan Begin Again (2013) juga Once (2007), pada karya fitur terbarunya ini Carney mendedikasikannya lebih khusus untuk peran para ibu di dunia nyata.

Lalu seperti apa kisah seorang ibu tunggal mencari hobi untuk anaknya? Berikut sinopsis film Flora and Son di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis The Cheery Lee, Village Headman 2023 Tayang Di Netflix

Sinopsis Film Flora and Son

Sinopsis Film Flora and Son, Kisah Ibu Tunggal Mencari Hobi Untuk Anaknya

Sinopsis Film Flora and Son

Flora (Eve Hewson) adalah seorang ibu tunggal yang masih muda, tinggal di Dublin, dan bekerja di tempat penitipan anak. Ia memiliki seorang anak laki-lakinya yang bernama Max (Orén Kinlan). hubungannya dengan anaknya sangat tidak berjalan baik. Selalu ada perdebatan dan pertengkaran di rumah.

Suatu hari, seorang petugas kepolisian datang ke rumah Flora. Petugas kepolisian mengatakan jika Max melakukan pencurian lagi maka berakhir di penjara. Petugas kepolisian meminta Flora untuk menyelidiki apa hobi Max agar tidak melakukan tindakan buruk lagi.

Kemudian Flora menemukan gitar tua di tempat sampah. Ia membawa gitar itu pulang untuk hadiah ulang tahun Max. Tapi Max menolaknya dan tidak peduli. Flora kesal dan membuang gitar itu kembali.

Namun, Flora mencoba bertekad kembali untuk memperbaiki hubungannya dengan Max dan menjadi ibu yang baik. Ia belajar bermain gitar dengan menonton di sebuah channel. Namun belajar secara otodidak membuatnya sulit.

Suatu ketika, Flora kesal rumah sangat berisik dengan musik Max. Ternyata Max sedang membuat musik di kamarnya. Ia meminta Max bekerja sama untuknya membuat lagu agar bisa menunjukkannya ke dunia. Lalu akankah Flora berhasil merubah Max jadi lebih baik ketika disatukan melalui gitar bekas dan kekuatan musik yang membawa mereka lebih dekat daripada apa yang bisa diberikan oleh kedekatan sederhana.

Film Flora and Son ini dapat sobat nantikan tayangannya di Apple TV+ dan rilis 22 September 2023 dengan durasi sekitar 97 menit.

Baca Juga: Sinopsis Microphone Muan Puan Rak, Drama Thailand Komedi 2023

Selamat Menonton!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Bakal tayang kembali di platform streaming Apple TV, inilah daftar pemeran serial The Morning Show season 3 yang akan tampil. Check it...

Streaming

Layar.id – Drama sensasional, The Morning Show season 3 akhirnya kembali tayang di platform streaming Apple TV pada 13 September 2023 mendatang. Selain Jennifer...

Berita Hiburan

Layar.id – She Came To Me merupakan film barat terbaru di tahun 2023 ini. Film ini memiliki kisah cerita yang unik dan menarik tentang...

Film

Terakhir diperbarui 10 Juli, 2023 Layar.id – Seirial film horor Insidious sudah tidak asing lagi ditelinga masayarakat, khususnya bagi penggemar film horor. Film yang disutradarai...