Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Insidious: Chapter 3, Prekuel Film Insidious

Insidious: Chapter 3
Sinopsis Insidious: Chapter 3

Terakhir diperbarui 10 Juli, 2023

Layar.id – Seirial film horor Insidious sudah tidak asing lagi ditelinga masayarakat, khususnya bagi penggemar film horor.

Film yang disutradarai oleh James Wan ini pertama kali tayang pada tahun 2010 dengan judul Insidious.

Serial pertamanya menghadirkan aktor-aktor ternama seperti Patrick Wilson dan Lin Shaye sebagai pemeran utamanya.

Insidious (2010) menceritakan tentang Josh dan Renai Lambert yang pindah ke rumah baru bersama ketiga anak mereka. Situasi memburuk secara dramatis ketika Dalton dan anak-anaknya jatuh dan koma akibat serangan yang tidak dapat dijelaskan di Loteng.

Berkat kesuksesan film pertamanya, serial film horor ini berlanjut ke bagian 2. Insidious: Chapter 2 tayang pada tahun 2013 dengan Patrick Wilson, Lin Shaye, serta Jenna Ortega sebagai pemain baru pada serial film horor ini.

Singkatnya, Insidious: Chapter 2 menceritakan tentang keluarga Lamberts yang pindah ke rumah Lorraine setelah menyaksikan kejadian mengerikan di rumah mereka. Di sana Josh tiba-tiba menunjukkan perilaku yang tidak biasa, mereka harus mengungkapkan rahasia yang mengerikan.

Tidak berhenti disitu, serial horor ini berlanjut ke bagian 3 yang tayang pada tahun 2015. Kali ini, pemain dalam Insidious: Chapter 3 cukup terjadi banyak perubahan, kecuali Lin Shaye yang masih menjadi pemain sebagai Elise Rainier seorang paranormal yang memang kunci dari film horor ini.

Simak sinopsis lengkapnya di bawah ini!

Baca Lagi: Jadwal Tayang Primbon, Film Horor Mengangkat Kisah Budaya Jawa

Sinopsis Insidious: Chapter 3

Insidious: Chapter 3

Sinopsis Insidious: Chapter 3, Prekuel Film Insidious

Insidious: Chapter 3 merupakan prekuel dari serial-serial sebelumnya. Kisah ini menceritakan tentang Elise Rainier yang menolak menggunakan kemampuan spiritualnya untuk menghubungi orang yang telah meninggal yaitu seorang wanita muda yang baru saja dibunuh oleh ibunya Lillith untuk membantu Quinn Brenner.

Quinn percaya Lillith mencoba menghubunginya melalui dunia roh, jadi dia mengunjungi Elise untuk membaca.

Elise tidak dapat menyelesaikan bacaannya ketika mendengar kehadiran roh jahat yang berdiri di depannya dan mengancamnya. “Jika kamu memanggil orang yang telah meninggal, semua orang bisa mendengarmu,” dia memperingatkan Quinn.

Setelah dia selesai membaca buku itu, Quinn mulai mendengar suara-suara di malam hari dan menyadari dia menyaksikan semakin banyak kejadian supernatural yang terjadi. Setiap kali Sean datang dan menyelamatkan putrinya, peristiwa paranormal semakin sering terjadi.

Apakah Quinn dan Sean akan terlepas dari roh jahat yang terus meneror mereka?

Bagi para penonton yang ingin menonton ulang Insidious: Chapter 3 bisa ditonton di platform Apple TV.

Baru-baru ini serial film horor ini sudah mengeluarkan chapter berikutnya yang berjudul Insidious: The Red Door. Para penonton bisa menontonnya di bioskop terdekat.

Baca Lagi: Sinopsis Serial Apple TV The Crowded Room

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film Flora and Son salah satu film barat terbaru 2023 ini. Film genre drama musikal ini hadirkan kisah pertualangan seorang ibu tunggal...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Bakal tayang kembali di platform streaming Apple TV, inilah daftar pemeran serial The Morning Show season 3 yang akan tampil. Check it...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama sensasional, The Morning Show season 3 akhirnya kembali tayang di platform streaming Apple TV pada 13 September 2023 mendatang. Selain Jennifer...

Film

Terakhir diperbarui 8 Agustus, 2023 Layar.id – Insidious merupakan film horor asal Amerika Serikat. Film ini sangat booming pada masanya hingga saat ini. Kebetulan...