Connect with us

Hi, what are you looking for?

Streaming

Sinopsis dan Jadwal Tayang Serial Sabtu Bersama Bapak

Sinopsis dan Jadwal Tayang Serial Sabtu Bersama Bapak

Layar.id – Sinopsis dan jadwal tayang serial Sabtu Bersama Bapak. Bermula dari sebuah film, kini Sabtu Bersama Bapak akan tayang dalam bentuk serial. Serial dengan genre keluarga ini akan di produksi oleh Falcon Pictures, yang juga memproduksi beberapa film terkenal seperti Hello Ghost dan dalam waktu dekat ini akan menayangkan A+. Film yang mengangkat kisah keluarga ini tentu sangat di sukai banyak orang.

Lain dari filmnya yang di sutradarai oleh Monty Tiwa, serial ini akan di sutradarai oleh Rako Prijanto. Rako sendiri sudah memiliki banyak pengalaman dalam menggarap beberapa film, di antaranya ada Teman Tapi Menikah dan Ada Apa Dengan Cinta.  Namun, serial ini akan tetap dengan penulis novel bestseller yang sama yaitu Adhitya Mulya. Begitupun dengan para pemain yang akan membintangi Sabtu Bersama Bapak dalam bentuk serial tersebut, hampir semua pemain dalam serial ini berbeda dengan yang di film.

Sutradara Rako Prijanto mengungkapkan bahwa versi Serial akan lebih berfokus pada kisah masa lalu dan masa sekarang mengenai perjuangan Gunawan yang menafkahi istri dan anak-anaknya. Lain dari film yang menceritakan sudut pandang anak-anak Gunawan, secara hampir keseluruhan serial ini akan menceritakan dari sudut pandang seorang ayah, Gunawan.

Serial Sabtu Bersama Bapak akan di bintangi oleh aktor dan aktris terkenal Indonesia yaitu Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Adipati Dolken, Enzy Storia, Rey Mbayang, Dinda Hauw dan beberapa pemeran lainnya. Di konfirmasi akan tayang perdana secara eksklusif pada aplikasi streaming Prime Video di Indonesia dan lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia mulai tanggal 29 Juni 2023. Berikut Sinopsis Serial Sabtu Bersama Bapak.

Baca juga: Profil Carissa Perusset – Turut Serta Dalam Film Possession

SINOPSIS DAN JADWAL TAYANG SABTU BERSAMA BAPAK

film ayah sabtu bersama ayah

Sinopsis dan jadwal tayang serial Sabtu Bersama Bapak. Serial Sabtu Bersama Bapak ini akan menceritakan kisah seorang ayah yang  bernama Gunawan. Gunawan harus menerima kenyataan pahit bahwa penyakit yang di deritanya menyebabkan Gunawan hanya bisa bertahan hidup selama satu tahun. Ia lalu mendedikasikan setahun terakhir hidupnya untuk merekam serangkaian pesan sebagai hadiah untuk anak-anaknya.

Pesan tersebut, berisi Gunawan yang membantu anak-anaknya untuk mengarungi pelajaran hidup yang berbeda-beda. Termasuk dinamika keluarga, percintaan, kehilangan, identitas dan perkembangan diri. Hingga anak-anaknya beranjak dewasa, rekaman sang ayah selalu mereka saksikan setiap hari sabtu.

Baca juga: Sinopsis Vinland Saga Season 2 Episode 1

Lalu bagaimana cerita dari sudut pandang Gunawan sendiri? Apa saja yang di alami Gunawan untuk tetap menjaga keluarga dan mendidik anak-anaknya? Nantikan serial keluarga ini pada tanggal 29 Juni 2023 di Prime Video.

Sumber: Berbagai sumber

Sumber Foto: Instagram Falcon Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Menonton film keluarga adalah momen berharga untuk menciptakan kenangan indah dan mempererat hubungan antara orang tua dan anak. Selain itu, kegiatan ini...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film horor Indonesia kembali menggebrak dengan janji ketegangan dan ketidakpastian yang lebih mendalam yaitu dengan mengeluarkan film Para Betina Pengikut Iblis 2....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Rumah produksi Max Pictures baru saja merilis trailer film Para Betina Pengikut Iblis 2 yang bakal tayang mulai 28 Maret 2024. Film...

Film Indonesia

Layar.id – Awal tahun 2024 akan hadir banyak film bioskop lengkap semua genre yang sayang banget untuk kamu lewatkan. Salah satunya adalah film Titip...