Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

sinopsis Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet

Sinopsis Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet

Layar.id – Sayang banget kamu lewatkan, film animasi indonesia 2024, Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet, mengisahkan tentang Juki kembali mengalami masalah yang sering orang alami. Hingga Si Juki mengalami pertualangan mencari harta karun peninggalan nenek moyangnya saat kondisi keuangan keluarganya sedang sulit. Lalu berhasilkah si Juki mendapatkan harta karun itu? Yuk intip sinopsis Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet.

Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet film animasi genre pertualangan dan komedi ini tayang dengan durasi 1 jam 47 menit mulai 27 Juni 2024 di bioskop.
Falcon Pictures dan Kumata Studio adalah dua rumah produksi yang bekerja sama menggarap animasi ini. Faza Meonk bertanggungjawab sebagai sutradara. Ia juga terlibat sebagai penulis skenarionya bersama Yahya Muhaimin.

Tidak hanya sebagai sutradara dan penulis skenarionya, Faza Meonk juga terlibat sebagai pengisi suara untuk pemeran utama, Si Juki. Kemudian juga turut hadir aktor dan artis sebagai pengisi suaranya seperti Indro Warkop, Indra Jegel, Bryan Domani, Megan Domani, Mandra, Maya Wulan, Coki Pardede, Tretan Muslim, Jaja Mihardja, Andovi Da Lopez, Sadana Agung Sulistya, Windah Basudara, Hifdzi Khoir, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Ringkasan House Of The Dragon Season 2 Episode 2, Raja Aegon II Menangis?

Sinopsis Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet

Sinopsis Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet

Keluarga Si Juki sedang mengalami kesulitan uang. Namun di tengah kesulitan itu, Si Juki menemukan sebuah peta warisan nenek moyangnya. Tentu ini sebuah keberuntungan sekaligus jalan untuk keluar dari kesulitan yang sedang keluarganya hadapi. Tanpa pikir panjang, Si Juki bersama Profesor Juned, Babeh, dan emaknya, Si Juki mulai melakukan perjalanan harta karun di sebuah pulau yang misterius. Sebelum melakukan perjalanan, Si Juki bertemu dengan Susi, seorang pemburu harta karun wanita yang memberinya bantuan.

Namun, selama pertualangan mendapatkan harta karun tersebut, Si Juki bersama yang lainnya menghadapi banyak rintangan seperti serangan dari bajak laut, badai, monster, pasukan monyet, dan kutukan yang mengancam bencana besar.

Baca Juga: Sinopsis Drawing Closer, Jatuh Cinta Di Akhir Hidup

Lalu berhasil kah Si Juki menemukan harta karun tersebut? Bagaimana jika Si Juki gagal? Daripada penasaran segera tonton film Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet sekarang juga di bioskop.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

Jadwal Tayang

Layar.id – Setelah raih kesuksesan tayangan perdana di bioskop 24 Agustus 2023, kini film Galaksi resmi tayang di Netflix. Untuk itu, para penggemar jangan...

Film Indonesia

Layar.id – Bryan Domani dan Syifa Hadju aktor dan artis muda sekaligus berbakat Hingga saat ini. Mereka semakin populer dan selalu berhasil mencuri perhatian...

Aktor/ Aktris

Layar.id – MD Pictures adalah rumah produksi terbesar di Indonesia. Mereka sukses produksi berbagai judul film salah satunya adalah Ayo Putus. Benar sekali, film...