Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis GALAKSI, Adaptasi Wattpad Dan Novel Best-seller!

Sinopsis Film Galaksi, Segera Tayang.
Sinopsis Film Galaksi, Segera Tayang. Sumber: Rapi Films

Layar.id – Kembali menyapa penggemar, berikut sinopsis GALAKSI! Kisah yang berawal dari Wattpad yang turut menghadirkan Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh!

Sobat pelayar yang mengikuti cerita GALAKSI sejak awal di Wattpad, sampai terbit sebagai novel terlaris pasti menantikan film satu ini. Film GALAKSI merupakan karya asal Indonesia keluaran Rapi dan Screenplay Films yang akan segera tayang di layar bioskop. Film bertemakan romansa masa muda satu ini sudah memiliki banyak penggemar sebelum terbit.

Poppy Pertiwi sebagai penulis novel serta Kuntz Agus sebagai penulis naskah dan sutradara membuat banyak orang menantikannya. Dengan menggandeng aktor Bryan Domani dan aktris Mawar Eva De Jongh, timbul banyak harapan dan ekspektasi dari para penonton. Namun, sebenarnya bagaimana cerita dari film satu ini?

Sinopsis GALAKSI

Sinopsis Film Galaksi, Segera Tayang

Sinopsis Film Galaksi, Segera Tayang. Sumber: Rapi Films

GALAKSI bercerita tentang seorang pemuda bernama Galaksi (Bryan Domani) yang duduk di bangku SMA. Seperti kisah sekolah lainnya, Galaksi bergabung dengan sebuah geng bernama Ravispa. Dalam geng tersebut, Galaksi berteman dengan para biang onar di SMA mereka, SMA Ganesha. Terkenal dengan label buruk tersebut, para anggota Ravispa sering membuat keributan dan melanggar peraturan sekolah beralaskan motto hidup mereka yaitu ‘Solidaritas Tanpa Batas’.

Kemudian, Galaksi bertemu seorang gadis bernama Kejora yang ternyata merupakan salah satu anggota paskibra di sekolah mereka. Kejora dalam bahaya karena berurusan dengan genk sekolah lain yaitu Avegar, musuh dari genk Ravispa. Ini merupakan awal mula pertemuan Galaksi dan Kejora yang kemudian akan membawa mereka dalam kisah romansa yang cukup rumit.

Genk Ravispa dan genk Avegar yang tidak akur menempatkan Kejora dalam posisi yang tidak aman. Karena itu, Galaksi terus merasa bahwa ia harus melindungi Kejora. Tanpa Galaksi sadari, ia telah jatuh hati dan sangat ingin melindungi Kejora. Hal ini menjadi kesempatan bagi genk Avegar untuk menyerang Ravispa dengan menggunakan kelemahan terbesar Galaksi, Kejora.

Sekalipun alur cerita terkesan sangat biasa, namun kisah romansa yang klise adalah cerita yang selalu dibutuhkan setiap waktu. Memiliki kisah yang ringan dan tidak perlu berpikir keras menjadi alasan banyak kalangan tetap menantikan kisah cinta klise seperti ini. Para penggemar juga tidak sabar untuk bisa melihat perpaduan akting dari Bryan dan Mawar, chemistry keduanya dan kemiripan dengan cerita aslinya.

Tayang tahun 2023 ini, Rapi Films telah mengumumkan bahwa film ini segera tayang di layar bioskop kesayang sobat pelayar!

Sumber: Rapi Films

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Sayang banget kamu lewatkan, film animasi indonesia 2024, Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet, mengisahkan tentang Juki kembali mengalami masalah yang...

Film

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

Film Indonesia

Layar.id – Rumah produksi Max Pictures baru saja merilis trailer film Para Betina Pengikut Iblis 2 yang bakal tayang mulai 28 Maret 2024. Film...

Netflix

Layar.id – Setelah raih kesuksesan tayangan perdana di bioskop 24 Agustus 2023, kini film Galaksi resmi tayang di Netflix. Untuk itu, para penggemar jangan...