Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Ayo Putus, Film Bryan Domani Dan Syifa Hadju

Sinopsis Ayo Putus
Sinopsis Ayo Putus

Layar.idBryan Domani dan Syifa Hadju aktor dan artis muda sekaligus berbakat Hingga saat ini. Mereka semakin populer dan selalu berhasil mencuri perhatian penonton lewat akting mereka. Seperti film berjudul Ayo putus karya rumah produksi MD Pictures. Lalu bagaimana sinopsis film Bryan Domani dan Syifa Hadju? Yuk simak ulasan berikut sinopsis Ayo Putus.

Ayo Putus adalah film di tahun 2022 yang sekarang telah tayang di Prime Video. Sebuah film genre drama, komedi, dan romantis tentang seorang siswa SMA yang bernama Selatan terkenal playboy. Ia memiliki prinsip dalam berpacaran hanya tiga hari lalu putus. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Alma, siswi pindahan yang tidak tertarik padanya.

MD Pictures gaet Rizal Mantovani sebagai sutradara dan Titien Wattimena sebagai penulis skenarionya. Film ini tayang 1 jam 30 menit dengan genre drama, komedi, dan romantis. Menariknya, film Ayo Putus adaptasi dari novel terkenal dengan judul yang sama karya Ananda Ryu. Awalnya cerita ini populer di Wattpad. Kemudian dipublikasikan dalam bentuk novel.

Tidak hanya Bryan Domani dan Syifa Hadju, deretan aktor dan artis pendukung ikut terlibat dalam film Ayo Putus. Seperti Chicco Kurniawan sebagai Brian, Sandy Pradana sebagai Farhan, Afifah Ifah’nda sebagai Luna, Nyimas Ratu Rafa sebagai Anya, Andrew Barrett sebagai Leon, Karina Suwandi sebagai mama Alma, Zulkifli Nasution sebagai ayah Alma, Gilbert Pattiruhu sebagai ayah Selatan, Nicholas Calame sebagai Aldo, Fadh Baraba sebagai Ethan, Dana Sannour sebagai Tera, dan Toby Armstrong sebagai Riko.

Lalu bagaimana kisah cinta masa SMA Bryan Domani dan Syifa Hadju?

Baca Juga: Sinopsis Vivant, Thriller Dari Jepang Hadir Di Netflix!

Sinopsis Ayo Putus

Sinopsis Ayo Putus

Sinopsis Ayo Putus

Selatan (Bryan Domani) adalah seorang siswa SMA yang terkenal playboy. Ia dengan mudahnya menaklukan hati seorang wanita dan memiliki prinsip pacaran tiga hari lalu putus.

Suatu hari, sekolahnya kedatangan siswi baru yang cantik bernama Alma (Syifa Hadju). Selatan tiba-tiba menyukai Alma dan berhasil mendapatkan Alma sebagai pacarnya.

Sebaliknya Alma jadi penasaran dengan Selatan. Alma berusaha untuk mematahkan prinsip utama Selatan dalam berpacaran hanya tiga hari.

Sementara itu, Bryan dan Luna memberikan peringatan pada Alma, sahabat mereka, tentang siapa Selatan sebenarnya. Namun seiring berjalannya waktu, perasaan cinta itu semakin bersemi di antara Alma dan Selatan. Alma juga mulai mengetauhi alasan dibalik prinsip Selatan pacaran hanya tiga hari saja.

Tidak hanya itu, Selatan menjadi pribadi yang selalu ada untuk Alma. Hingga prinsip Selatan pacaran tiga hari ini menjadi berhari-hari. Bahkan mereka memiliki nama panggilan Kapal Selam. Tapi dibalik semua kebahagiaan itu, mereka sama-sama menyembunyikan status hubungan mereka dari semua orang di sekolah.

Hingga suatu hari, hubungan mereka retak karena kehadiran Tera, cinta pertama Selatan. Lalu bagaimana kisah akhir cinta Selatan dan Alma? Benarkah mereka memilih untuk putus?

Baca Juga: Sinopsis I Carry You With Me

Segera temukan jawabannya sekarang di film Ayo Putus di Prime Video.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Setelah raih kesuksesan tayangan perdana di bioskop 24 Agustus 2023, kini film Galaksi resmi tayang di Netflix. Untuk itu, para penggemar jangan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – MD Pictures adalah rumah produksi terbesar di Indonesia. Mereka sukses produksi berbagai judul film salah satunya adalah Ayo Putus. Benar sekali, film...

Film

Layar.Id – Film 172 Days produksi Starvision akan tayang di bioskop tangga 23 November 2023. Kali ini Layar.id akan membahas Profil Pemeran Film 172...

Film

Terakhir diperbarui 27 November, 2023 Layar.Id – Bagi pecinta film bergenre romantis, Film 172 Days bisa jadi list yang wajib di tonton. Untuk itu...