Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Pemenang dan Nominasi Oscar 2024 tayang Streaming

Film Pemenang dan Nominasi Oscar 2024 yang tayang di Streaming

Layar.id – Tahun 2024, Oscar telah memberikan penghargaan kepada sineas perfilman yang sukses meraih perhatian para penggemar lewat cerita, karakter, dan visualnya. Apa saja itu? simak ulasan berikut daftar Film Pemenang dan Nominasi Oscar 2024 tayang streaming.

Ada banyak daftar film-film yang berhasil meraih kemenangan dan nominasi Oscar. Salah satunya adalah film The Holdovers, Barbie, dan masih banyak lagi. Nah daripada kamu semakin penasaran inilah daftar film pemenang Piala Oscar  di tahun 2024 yang wajib kamu tonton sekarang.

Baca Juga: Pemeran Gelas Kaca, Ada Aura Kasih!

The Holdovers

Film Pemenang dan Nominasi Oscar 2024 tayang streaming

Film The Holdovers karya sutradara Alexander Payne mengisahkan seorang guru sejarah rewel tiba-tiba menginap di sekolah dan bertemu dengan seorang wanita juru masak yang sedang berduka dan siswa yang tanpa tujuan.

The Holdovers sukses meraih penghargaan Oscar yaitu Pemenang Aktris Pendukung Terbaik (Da’Vine Joy Randolph) dan nominasi Film Terbaik, Aktor Terbaik (Paul Giamatti), Skenario Asli Terbaik dan Penyuntingan Film Terbaik.

Oppenheimer

Oppenheimer pemenang Oscar

Oppenheimer adalah karya sutradara Christopher Nolan. Film biopik ini mengisahkan perjalanan J. Robert Oppenheimer, seorang fisikawan yang menciptakan bom atom pertama dalam sejarah.

Film Oppenheimer berhasil meraih penghargaan Oscar sebagai berikut Pemenang Film Terbaik, Sutradara Terbaik (Christopher Nolan), Aktor Pendukung Terbaik (Robert Downey Jr.), Penyuntingan Film Terbaik, Sinematografi Terbaik, Skor Asli Terbaik, dan Aktor Terbaik (Cillian Murphy), serta nominasi Aktris Pendukung Terbaik (Emily Blunt ), Skenario Adaptasi Terbaik, Desain Kostum Terbaik, Tata Rias dan Tata Rambut Terbaik, Desain Produksi Terbaik dan Tata Suara Terbaik.

Poor Things

Poor Things pemenang Oscar

Film Poor Things hadirkan kisah luar biasa Dr. Godwin Baxter seorang ilmuan brilian dan tidak lazim yang berhasil menghidupkan kembali seorang wanita muda, Bella Baxter.

Poor Things adalah karya sutradara Yorgos Lanthimos yang berhasil meraih penghargaan Oscar sebagai berikut Pemenang Aktris Terbaik (Emma Stone), Desain Kostum Terbaik, Tata Rias dan Tata Rambut Terbaik, dan Desain Produksi Terbaik, serta nominasi Film Terbaik, Sutradara Terbaik (Yorgos Lanthimos), Aktor Pendukung Terbaik (Mark Ruffalo), Skenario Adaptasi Terbaik, Sinematografi Terbaik , Penyuntingan Film Terbaik dan Skor Asli Terbaik.

The Boy and The Heron

The Boy and The Heron pemenang Oscar

Film animasi The Boy and The Heron mengisahkan seorang anak laki-laki melakukan pertualangan ke dunia mimpi setelah kematian ibunya dan pernikahan kembali ayahnya. Animator terkenal Jepang, Hayao Miyazaki berhasil meraih kemenangan kedua untuk Film Fitur Animasi Terbaik. 

Barbie

Barbie pemenang Oscar

Film Barbie mengisahkan tentang Barbie dan Ken yang sangat bahagia hidup di dunia Barbie Land yang penuh warna dan tampak sempurna. Namun, ketika mereka mendapatkan kesempatan untuk pergi ke dunia nyata, mereka menemukan suka dan duka hidup di antara manusia.

Greta Gerwig adalah sutradara dan penulis film Barbie. Film ini meraih penghargaan Oscar sebagai berikut Pemenang Lagu Asli Terbaik (What Was I Made For) dan nominasi Film Terbaik, Aktor Pendukung Terbaik (Ryan Gosling), Aktris Pendukung Terbaik (America Ferrera), Skenario Adaptasi Terbaik, Desain Kostum Terbaik, Desain Produksi Terbaik, dan Terbaik Lagu Asli (I’m Just Ken).

Demikianlah daftar pemenang Oscar yang harus kamu tonton sekarang. Kali ini kamu juga mendapatkan daftar nominasi film Oscar yang juga tidak boleh kamu lewatkan.

Killers of The Flower Moon

Killers of The Flower Moon nominasi Oscar

Film Killers of The Flower Moon mengisahkan seorang FBI mengungkap misteri pembunuhan orang-orang Osage saat di Oklahoma menemukan minyak pada tahun 1920-an.

Killers of The Flower Moon berhasil masuk nominasi Oscar sebagai berikut Nominasi Film Terbaik, Sutradara Terbaik (Martin Scorsese), Aktris Terbaik (Lily Gladstone), Aktor Pendukung Terbaik (Robert De Niro), Desain Kostum Terbaik, Sinematografi Terbaik, Desain Produksi Terbaik, Penyuntingan Film Terbaik, Skor Asli Terbaik, dan Asli Terbaik Lagu (Wahzhazhe, A Song for My People).

Maestro

Maestro nominasi oscar

Film Maestro mengisahkan kisah cinta seumur hidup antara konduktor-komposer Leonard Bernstein dan aktris Felicia Montealegre Cohn Bernstein.

Maestro karya sutradara dan penulis Bradley Cooper berhasil masuk nominasi Oscar sebagai berikut Film Terbaik, Aktor Terbaik (Bradley Cooper), Aktris Terbaik (Carey Mulligan), Skenario Asli Terbaik, Tata Rias dan Tata Rambut Terbaik, Sinematografi Terbaik dan Tata Suara Terbaik.

Past Lives

Past Lives nominasi Oscar

Past Lives mengisahkan pertemuan Nora dan Hae Sung, dua teman masa kecil yang terpisah dua puluh tahun karena keluarga Nora beremigrasi dari Korea Selatan. Pertemuan mereka kembali membawa mereka tentang gagasan cinta dan takdir. Film ini masuk nominasi Oscar Film Terbaik dan Skenario Asli Terbaik.

American Symphony

American Symphony nominasi Oscar

American Symphony ini mengisahkan musisi Jon Batiste membuat simfoni saat istrinya menjalani pengobatan kanker. Film karya sutradara Matthew Heineman dengan genre film dokumenter ini masuk nominasi untuk Lagu Asli Terbaik (It Never Went Away).

El Conde

American Symphony nominasi Oscar

El Conde film komedi, fantasi, dan histori ini mengisahkan vampir tua, Augusto Pinochet, yang telah hidup 250 tahun di dunia memutuskan untuk mati selamanya. Film karya sutradara dan penulis Pablo Larrain masuk ke dalam nominasi untuk Sinematografi Terbaik.

Baca Juga: Sinopsis Blood Free, Drama Thriller Han Hyo Joo Tayang April 2024!

Demikianlah daftar film pemenang dan nominasi Oscar di tahun 2024 yang tayang streaming. Film di atas bisa kamu tonton di Netflix. Selamat menonton!

 

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Film The Holdovers mengisahkan tentang seorang guru sejarah yang rewel. Suatu hari ia terpaksa menetap di sekolah selama liburan bersama seorang juru...

Film

Layar.id – Setelah pada 7 Januari 2024 kemarin Golden Globe Awards mengadakan acara penghargaan bergengsi di Beverly Hills Hilton, California. Beragam nominasi dan pemenangpun...

Entertainment

Layar.id – Pada tanggal 7 Januari 2024, Golden Glove Awards 2024 baru saja menggelar acara di Beverly Hills Hilton, California. Acara yang berjalan penuh...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 17 Juli, 2023 Layar.id – Simak jadwal tayang Barbie di Indonesia dalam artikel berikut ini. Mungkin saja bagi kalian pecinta film Barbie...