Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Adik Sa’Yo

Sinopsis Adik Sa'Yo

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah film bergenre drama romantis, film berjudul Adik Sa’Yo ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk ditonton bersama pasangan ataupun teman.

Film ini sutradarai oleh Nuel C. Naval serta yang menjadi produsernya adalah Vincent Del Rosario III, Vic Del Rosario Jr., Veronique Del Rosario-Corpus, Hermie Go, Ianne Oandasan dan June Torrejon-Rufino.

Sementara itu, yang menjadi penulis didalam film berdurasi 1 jam 45 menit tersebut adalah Mel Mendoza serta Del Rosario, kemudian diproduksi oleh studio VivaCommunicationsInc.

Film Adik Sa’Yo ini juga turut bintangi oleh aktor serta aktris ternama seperti, JM De Guzman, Cindy Miranda, Candy Pangilinan, Minnie Aguilar, Mayton Eugenio, Meg Imperial, Andrew Muhlach, Karla Pambid, Ahwel Paz, Mike Liwag, Joel Molina, Jonic Magno, Mischa Clark, Artemio Abad dan sebagainya.

Film ini menceritakan sebuah kisah cinta sepasang kekasih bernama Paulo yang berpacaran dengan adiknya yang kecanduan narkoba.

Sampai ia tidak tahu kalau adiknya adalah pecandu narkoba. Haruskah adiknya rehabilitas atau tidak? Lantas ada ruang cinta antara mereka?

Baca Juga: Sinopsis Film Rye Lane, Film Komedi Romantis Inggris

Penasaran dengan alur cerita lengkapnya, simak sinopsis film Adik Sa’Yo di bawah ini.

Sinopsis film Adik Sa’Yo

Sinopsis film Adik Sa’Yo ini berkisah tentang kecanduan dalam cinta maupun narkoba yang harus dialami oleh Joy dan Paulo.

Pada suatu hari Joy jatuh cinta kepada temannya, bernama Paulo, yang hanya bisa menawarkan persahabatan.

Namun, Paulo memiliki sejarahnya sendiri dengan kecanduan narkoba tetapi ia telah menjalani rehabilitasi.

Apakah Joy curahkan energinya untuk orang lain? Sedangkan Paulo bisa keluar dari kabut dan melihat Joy dengan sudut pandang berbeda?

Penasaran banget kan gimana ceritanya bakal berkembang dan apa yang akan terjadi dengan Paulo dan Joy selanjutnya.

Jika penasaran dengan film Adik Sa’Yo ini, kamu bisa menyaksikannya secara streaming melalui platform online, Prime Video.

Sumber: Berbagai Sumber, Prime Video.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Beverly Hills Cop: Axel F merupakan sebuah film aksi komedi asal Amerika Serikat yang tayang pada 3 Juli 2024 di platform Netflix....

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film

Layar.id – Semua orang kesal dengan Homelander tapi si superhero ini tetap hidup. Begitulah gambaran dari kisah yang The Boys mau bawa di Season...

Film

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024 Layar.id – Masuk ke season 4 membuat The Boys semakin nge-gas? Terbukti dari dua episode pembuka season 4 saja...