Connect with us

Sinetron

Yuk, Kenalan Dengan Dede Satria, Si Boy Yang Ganteng di Sodrun Merayu Tuhan

Ada bintang baru tampan yang kini semakin digandrung remaja Indonesia, lho! Ia tengah bermain di sinetron Sodrun Merayu Tuha n di SCTV. Yuk, kita kenal lebih jauh dengan sosok ini!

Jakarta, Layar.id – SCTV banyak menghadirkan sinetron populer, dimana salah satunya adalah Sodrun Merayu Tuhan. Bagi kalian yang suka menonton sinetron yang dibintangi oleh aktor muda Rizky Nazar ini, pastinya terpikat dengan pesona Rizky Nazar dalam menontonnya bukan? Terlebih ada artis cantik, Cut Syifa yang mampu membuat baper penontonnya setiap aksinya memainkan peran Sodrun, si pemuda soleh yang sangat mencintai Khadijah (Cut Syifa) yang juga banyak disukai para pemuda di kampungnya. Namun ada aktor ganteng lainnya yang kalah memikat dalam sinetron SCTV di setiap sore ini, lho? Yakni Kevin Royano dan juga Dede Satria. Ya, tak hanya Rizky saja ternyata aktor pria yang mendapat sorotan lebih dari penonton, tetapi Kevin Royano beberapa waktu lalu malah ikut melejit setelah masuk memainkan karakter sebagai Raihan lalu menyusul Dede yang sebagai Boy.

Tentang Pendatang Baru

Tentang Kevin, namanya mungkin sudah banyak dikenal dari beberapa iklan dan penampilan di beberapa sinetron hits. Tetapi kalau Dede mungkin masih asing di mata pencinta sinetron Tanah Air.  Pasalnya, Dede Satria ini baru mencuri perhatian saat ikut main juga di Sodrun Merayu Tuhan ini. Di sinetron ini, ia berperan sebagai Boy, sahabat Sodrun yang setia. Diceritakan bahwa Boy yang tinggal di Jakarta menyusul Sodrun bahkan akhirnya ikut menetap di kampung Kembang Pete bersama Sodrun.Karena ia rupanya tak sengaja menjadi terpikat pada sosok Sarah (Novia Salim), sahabat Khadijah dan Anisa (Megan Domani).  Cerita jatuh cinta Boy ini rupanya mendapat beberapa tekanan karena ia harus bisa mengaji dan rajin sholat, demi memikat hati Sarah dan juga orang tuanya. Oleh Karena itulah, ia rela belajar mengaji dan menjadi alim dari Sodrun, sahabatnya. Aksinya dalam pedekate dengan Sarah juga rupanya berhasil memikat para pemirsa, terlebi wajah tampannya yang juga tak kalah dengan Sodrun, Maka, tak heran lagi bila Dede Satria sukses menjadi sorotan juga dalam sinetron Sodrun Merayu Tuhan ini. Bahkan para fans menganggap Dede sebagai sosok idola baru mereka.

Sebelum Sodrun Merayu Tuhan

Sebelum bermain dalam sinetron Sodrun Merayu Tuhan, Dede Satria sebenarnya sudah sempat membintangi sinetron berjudul I-KTP yang tayang di sebuah stasiun TV. Pada sinetron itu, ia main bareng dengan sederet seleb papan atas. Di antaranya bahkan ada Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Bobby Maulana, Madit, Razz Florean, dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun sayangnya, perannya dalam sinetron I-KTP tak belum mampu mencutakan namanya ke permukaan dunia hiburan.

Namun sekarang, berkat perannya di sinetron Sodrun Merayu Tuhan SCTV ini, ia bersama Rizky dan Kevin menjadi sangat disukai penampilannya, bahkan sampai digilai para penontonnya, khususnya para remaja. Popularitas Dede Satria juga ikut melesat dan berimbas dengan melonjaknya pengikut di akun Instagramnya. Maka tak jarang, Dede Satria menjadi sering aktif di instragram, bahkan sering mengunggah foto-fotonya yang bergaya. Banyak juga yang mengomentari foto-fotonya, bahkan ada yang menganggap bahwa dia memiliki wajah bule, mirip anggota k-Pop karena gayanya dan sebagainya. Ada-ada saja para remaja dalam mengidolakan seorang selebritis.

Namun bagi Dede Satria itu namanya pujian dan berkah yang mungkin bisa membuatnya merangkak lebih sukses dari sekarang. Jadi, penasaran kan dengan sosok ini? Biar puas, saksikan saja penampilannya lewat peran Boy di Sodrun Merayu Tuhan, setiap hari pada pukul 16.45 WIB di SCTV!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Satria Dewa Gatotkaca” Siap Tayang Oktober Mendatang! Pemeran utamanya Rizky Nazar?

Film Indonesia

Hanung Bersyukur ada Wabah Covid-19 karena Membuat Persiapan Film “Satria Dewa GatotKaca” Jadi Lebih Matang

Film

“Mekah, I’m Coming”- Komedi Ambyar Garapan Jeihan Angga

Film

“Gatot Kaca” – Film Super Wayang yang diambil dari Kisah Mahabrata

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup