Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Dijamin Seru, Simak Video Trailer dan Sneak Peek The Walking Dead Season 8 Episode 10    

Ada update terbaru serial The Walking Dead , yakni berupa trailer dan snaek peek serta pembuatan film serta Jurnal dari tokoh Carl yang episode lalu telah dinyatakan meninggal. Penasaran? Simak, yuk!

Jakarta, Layar.id – AMC telah merilis video promo pertama The Walking Dead season 8 episode 10 yang berjudul “The Lost and the Plunderers”.  Dalam trailer tersebut, nampaknya kelompok menyatukan kekuatan mereka dan bertemu di puncak bukit. Ya, Aaron dan Enid mencari sekutu.

Pada episode lalu,  mereka berdua terakhir terlihat berkelana ke komunitas Oceanside untuk mencari pertolongan; Sesampai di sana, Aaron mendapati dirinya disergap oleh pemimpin Oceansider Natania. Sebelum dia ditusuk dengan tombak, Enid lebih cepat maju dan menembak Natania hingga mati, membuat Cyndie putus asa, yang merupakan cucu Natania dan sekarang kini pemimpin de facto kelompok isolasionis yang hanya terdiri dari wanita dan anak-anak.

Sementara Alexandria sedang mengalami kedukaan dalam akibat Carl yang harus mati akibat gigitan zombie. Pemimpinnya, sang ayah dari Carl, Rick dan juga Michonne  nampak berusaha sekali menghalau rasa dukanya, karena mereka harus mengambil barang-barangnya dan bergerak maju setelah mengalami kehancuran setelah diserang Negan dan pasukannya serta zombie-zombie yang ada.

Video Trailer dan Sneak Peek The Walking Dead Serta Lainnya

Berikut video trailer dan sneak peek The Walking Dead season 8 episode 10 :

bila anda memutar video diatas, tentunya ada beberapa cuplikan lainnya tentang pembuatan film atau syuting serial tentang zombie ini dan perjalanan tokoh Carl Grimes selama di The Walking Dead. Sebelum membahas keduanya, kita bahas dulu tentang cuplikan sneak  peek The Walking Dead season 8 episode 10 yang juga resmi dirilis AMC setelah trailer “The Lost and the Plunderers”.

Setelah serangan eksplosif Saviors ​​di Alexandria dan The Kingdom, Negan dan orang kepercayaannya, Simon berusaha untuk menyesuaikan diri dengan Jadis dan kelompoknya. “Menghilangkan orang-orang yang ingkar mungkin membuat kita jadi sedikit kekurangan amunisi,” kata Simon, menggerutu. “Tapi harganya layak. Saya ingin Anda mendengar saya tentang hal ini, Simon. Pelapis ganda bernoda kencing itu mungkin telah menarik triple cross, tapi itu tidak mengubah fakta bahwa mereka masih menjadi sumber,” kata Negan, menanggapinya. Negan juga mengingatkan Simon kalau mereka masih berguna dan stok persenjataan masih banyak dan menyuruhnya menenangkan diri. Tetapi dengan senyum yang sinis, Negan seakan memberitahu pada Simon bahwa Jadis dan kelompoknya akan berakhir buruk.

Tetapi, cuplikan trailer The Walking Dead season 8 episode 10, nampaknya kita melihat Simon mengunjungi tempat barang rampasan para Scavengers. Dan kemudian Rick melihat Negan dengan pandangan penuh dendam.  Akankah mereka berdua bertarung lagi?

 

Untuk meredakan rasa penasaran akan hal itu, sebaiknya kalian simak dulu bagian video yang membahas tentang bagaimana  kru melakukkan syuting serial ini, setelah itu kalian bisa menyaksikan jurnal perjalanan Carl Grimes yang diperankan Chandler Riggs selama di The Walking Dead. Penuh haru kalau menurut kami. Sementara serial The Walking Dead season 8 ini masih mengudara pada setiap hari Minggu pukul 8 waktu setempat di AMC. So, jangan lewatkan ketegangan dan keseruannya, guys!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 8 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Bulan April 2022 di Disney Plus menjadi bulan untuk Moon Knight. Debut mulai 30 Maret...

Film

JADWAL TAYANG RESMI SPY CITY DI AMERIKA SUDAH DITETAPKAN. Jakarta, Layar.id – Seri thriller mata-mata ini berjumlah 6 episode dan dapat ditonton hanya lewat...

Film

Layar.id –  Seri film horor Walking Dead, salah satu judul film horor yang layak diantisipasi, kini telah memasuki Season 10. Proses produksinya telah berjalan...

Film

MENDEKAM PULUHAN TAHUN DALAM PROSES PRODUKSI, “SPACE JAM 2” MULAI MENUNJUKKAN PROGRESS Layar.id – Setelah dua puluh tahun mendekam di dalam proses produksi, kini...