Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Wow, Michella Putri dan Zack Lee Jadi Sosok Antagonis di Sinetron Rahmat Cinta

Rahmat Cinta

Sinetron Rahmat Cinta yang baru saja ditayangkan minggu lalu sudah berhasil mencuri perhatian para pemirsa. Kini giliran Michella Putri dan Zack Lee yang dikabarkan turut bergabung ke dalam sinetron ini.

Jakarta, Layar.id – Sinetron asal stasiun televisi SCTV nampaknya selalu emnjadi primadona di mata pemirsa. Kali ini giliran sinetron Rahmat Cinta yang berhasil mencuri perhatian padahal baru saja ditayangkan sejak Senin, 13 November 2017 kemarin. Tak heran memang jika melihat siapa yang bermain di dalam sinetron ini. Ialah Irish Bella dan Giorgino Abraham yang saat ini namanya tengah naik daun dan dirumorkan juga menjalin kasih di dunia nyata.

Sebelumnya, nama artis Ely Sugigi juga telah dikonfirmasi akan terlibat dalam sinetron baru SCTV ini. Dalam sinetron ini, Ely akan berperan sebagai Rosidah, seorang ART yang penting bagi sosok karakter yang dimainkan oleh Irish Bella. Kabar tentang bergabungnya Ely dalam sinetron Rahmat Cinta ini juga diumumkannya sendiri melalui akun pribadinya.

“Yg di tunggu hadir juga yaaa .. RAhmat Cinta .. Ada ak juga .. Tebak aku jd siapa dan jad apa hahahahahaahaha ..,” tulis Ely pada Kamis (9/11) lalu.

Ely Sugigi

Selain Ely Sugigi, kini giliran artis Michella Putri dan Zack Lee yang bergabung dalam sinetron Rahmat Cinta. Sebelumnya nama Michella Putri diisukan menjadi penyebab retaknya hubungan rumah tangga antara Nafa Urbach dan Zack Lee. Dan secara kebetulan, mereka kini disatukan dalam sinetron Rahmat Cinta. Di sini, keduanya akan memainkan peran antagonis atau sebagai karakter jahat.

Menurut bocoran yang beredar, baik Michella Putri dan Zack Lee akan menjadi sosok yang ingin menghancurkan Bella dan Dewa. Di sini, Michella Putri akan memerankan karakter Risa, seorang gadis urakan yang terpukul atas kematian ibunya. Sedangkan Zack Lee berperan sebagai Axel, sahabat baik Andrey (Marcel Chandrawinata).

rahmat cinta

Nah, kehadiran dua sosok antagonis ini nampaknya akan semakin menambah sinetron Rahmat Cinta bukan? Untuk yang penasaran akan bagaimanakah alur cerita dari sinetron ini, jangan lupa untuk menyaksikan sinetron Rahmat Cinta setiap hari mulai pukul 21.30 WIB hanya di SCTV! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jim Carrey memiliki tempat tersendiri di Hollywood sebagai seorang aktor dan komedian. Aktor kelahiran 17 Januari 1962 ini baru saja merayakan...