Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Kenal Lebih Jauh Nabila Zavira dari Sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana

Nabila Zavira

Nama Nabila Zavira kini melejit berkat aktingnya dalam sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana. Sebelumnya, ia juga pernah tampil di sinetron Putri Titipan Tuhan bahkan dalam film Jendral Kancil: The Movie.

Jakarta, Layar.id – Sinetron baru terus bermunculan, begitupun dengan para pemainnya. SCTV seperti yang kita tahu memang terkenal sering menelurkan bintang-bintang baru. Kali ini, muncul nama Nabila Zavira, seorang aktris pendatang baru yang muncul dalam sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana. Aktingnya sebagai pemeran utama dalam sinetron ini cukup menyita perhatian para pemirsa.

Di sinetron ini, Nabila berperan sebagai Oki, seorang mahasiswi yang naksir berat dengan Ilham (Aditya Zoni). Aktingnya cukup membuat para pemirsa terbawa perasaan alias baper. Hal ini karena chemistry yang ia bangun dengan Aditya Zoni sangat kental terasa. Berbeda jika dibandingkan dengan chemistry antara Aditya dan pemeran utama wanita lainnya yaitu Betari Ayu.

 

Kesuksesan Chemistry Nabila Zavira dan Aditya Zoni

Dalam sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana, Ilham diceritakan menjalin kasih dengan Madinah (Betari Ayu). Sayang, hubungan mereka ditentang oleh Markasan (Qubil AJ) dan Omeh (Cut Memey) karena sebuah masalah di masa lalu. Kisah cinta mereka bertambah rumit semenjak kehadiran Oki di Kampung Jambu. Berkat tugas skripsinya, Oki kini menjadi dekat dengan Ilham dan keluarganya yang merupakan subyek dalam penelitiannya.

Keluarga Ilham sendiri memang bagian dari pendiri lenong. Nah, di sini keluarga Ilham justru lebih mendukung Ilham dengan Oki, yang jelas membuat Ilham semakin galau. Terlebih akting yang dilakoni Nabila dalam membangun chemistry-nya bersama Aditya. Bukan hanya Ilham yang galau, tapi penonton ikutan galau ingin menjodohkan Ilham dengan Madinah atau dengan Oki.

Melejit Berkat Sinetron Putri Titipan Tuhan

Sebelum bermain dalam sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana, Nabila Zavira pernah bermain dalam sinetron Putri Titipan Tuhan. Di sinetron inipun ia tampil gemilang bersama dengan Cut Meyriska, Marcella Simon, dan aktris kawakan Widyawati. Lewat sinetron ini pula namanya melejit dan dikenal oleh pencinta sinetron Indonesia.

Dalam sinetorn Putri Titipan Tuhan sendiri, Nabila mendapatkan peran yang cukup menantang. Ia berperan sebagai Keysha, adik dari karakter yang dimainkan Cut Meyriska yang memiliki sifat pemberontak. Akibat pergaulan bebas, Keysha pun diceritakan hamil duluan. Keysha kemudian menikah dengan kekasihnya yang berasal dari keluarga kaya raya. Namun, kekasihnya justru diceritakan jatuh cinta dengan karakter yang diperankan Cut Meyriska.

Nabila Zavira

Aksi Nabila sebagai Keysha mendapat banyak pujian dan membuatnya menjadi lebih terkenal. Ia bahkan disebut-sebut merupakan bintang masa depan di dunia sinetron. Namun, sebelum penampilannya di Putri Titipan Tuhan, Nabila juga pernah tampil dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Ia juga pernah muncul dalam sebuah film layar lebar berjudul Jendral Kancil: The Movie (2012).

Nah, untuk kalian yang penasaran dan belum pernah melihat aksi dari Nabila, kalian saat ini bisa menyaksikannya dalam sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana yang tayang di SCTV. Yuk kasih komentar kalian terhadap bintang muda satu ini! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Remake The Raid disebut sedang dalam proses pengembangan dengan Patrick Hughes sebagai sutradaranya bersama dengan Michael Bay. Gareth Evans sebagai sutradara...