Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Tampil Memukau, Ini Artis Pemain Utama Sinetron Orang Ketiga

Terakhir diperbarui 19 April, 2022

Sinetron terbaru SCTV, Orang Ketiga sudah tayang lho tadi malam! Dalam sinetron itu, aksi para pemain utama dinilai mampu membius pemirsa. Ingin tahu lebih jauh tentang para pemain serta perannya dalam sinetron terbaru SCTV ini? Simak nih ulasan singkatnya!

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira bagi pencinta sinetron Indonesia karena SCTV telah menghadirkan sinetron terbaru yang dinilai berkualitas. Sinetron yang dimaksud adalah Orang Ketiga, yang merupakan besutan rumah produksi Sinemart dan juga bertabur artis papan atas.

Sinetron ini sudah tayang mulai hari Senin (15/1) pada pukul 21.30 WIB kemarin. Kisah rumah tangga Naysilla Mirdad dengan Rionaldo Stockhorst yang terusik oleh kehadiran Marshanda akan menjadi fokus dari konsep cerita sinetron terbaru SCTV ini. Diketahui, ada nama-nama Samuel Zylgwyn, Giovani L. Tobing, Indah Indriana, Anissa Aziza, dan para bintang lainnya di sinetron Orang Ketiga ini. Kehadiran para artis tersebut diharapkan mampu mencuri perhatian pemirsa setiap malamnya mulai Senin kemarin.

Kisah cinta segitiga bermula pada adegan Afifah (Naysilla Mirdad) yang curiga dengan suaminya, Aris (Rionaldo Stockhorst) yang dekat dengan seorang wanita muda bernama Riska (Fay Nabila). Desi (Indah Indriana), sahabat baik Afifah membantunya mencari tahu kecurigaan Afifah tersebut.

Usai diselidiki, rupanya Aris justru main hati dengan Yuni (Marshanda) yang justru dikenal baik oleh Afifah. Desi berusaha meyakinkan Afifah, namun ia tetap tidak mempercayai kenyataan itu sampai akhirnya Afifah sadar dan semakin kaget saat Aris memutuskan untuk menceraikannya demi Yuni, seorang yang dikenalnya dengan baik.

Afifah menjadi terpuruk, Desi dan Rangga (Samuel Zylgwyn) justru yang berusaha menghibur dan membangkitkan semangat Afifah, meski Rangga sendiri tidak menyukai perangai Afifah, yang dinilainya terlalu manja dan berlebihan. Seru, kan? Yuk, kita kenalan dulu dengan 5 artis yang merupakan pemain utama sinetron Orang Ketiga, berikut ini:

Rionaldo Stockhort

Berperan sebagai Aris, yang merupakan seorang suami dengan karir yang sangat sukses. Dia memiliki istri yang bernama Afifah dan juga seorang putri dengan nama Alfa.

Naysilla Mirdad

Ia berperan sebagai Afifah, istri dari Aris. Ia seorang ibu rumah tangga berusia 33 tahun yang cantik dan hidup dengan segala kemewahan sepanjang hidupnya berkat kesuksesan karir suaminya.

Marshanda

Berperan sebagai Yuni di sinetron Orang Ketiga. Ia seorang wanita sederhana dan usianya lebih tua dari Afifah. Yuni punya seorang putra yang bernama Adit, yang seumuran dengan Alfa. Yuni juga merupakan seorang karyawan di kantor Aris bekerja. Dan Aris sangat menyukai Yuni, terutama kesederhanaannya.

Anissa Aziza

Ia berperan sebagai Desi, yang merupakan sahabat baik Afifah. Ia merupakan seorang wanita yang memiliki karir cemerlang dan sangat mendukung Afifah dalam persahabatannya. Ia iceritakan bakal jatuh hati pada sosok Rangga dalam sinetron Orang Ketiga.

Samuel Zylgwyn

Ia berperan sebagai Rangga, yang merupakan sahabat dekat sekaligus rekan kerja Desi di kantor. Saat ia mengetahui sosok Afifah, Rangga sangat tidak menyukai Afifah karena dalam pandangannya, Afifah terlalu glamour dan manja karena kemewahannya. Ia sangat menganggumi kesederhanaan Desi yang sempat iri dengan kehidupan Afifah. Iapun meminta Desi untuk tidak terlalu memikirkan Afifah.

Nah, itulah 5 artis pemeran utama dalam sinetron terbaru SCTV, Orang Ketiga. Kelihatan menarik dan seru, kan? Untuk menontonnya, pantengi terus SCTV setiap pukul 21.00 WIB, guys! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – LOL: Last One Laughing menjadi acara komedi yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video terutama di Italia, Prancis, dan Jerman....

Berita Hiburan

Layar.id – Romantis! Aku Bukan Ustazah berhasil menjadi drama Malaysia favorit di tahun 2024 ini. Ya, drama ini mengisahkan tentang kisah Aminah seorang gadis...

Film

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

TV Series

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal...