Connect with us

Berita Hiburan

Yuk Intip Foto-Foto Terbaru dari Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Proses produksi telah berakhir, dan kini kita tinggal duduk manis menantikan film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Biar makin penasaran, yuk intip dulu foto-foto terbaru dari film ini!

Jakarta, Layar.id – Hey! Kabar gembira kembali hadir. Kali ini ada foto-foto terbaru yang datang dari lokasi syuting film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Foto ini memperlihatkan Newt Scamander (Eddie Redmayne) mendapatkan sebuah kartu pos dari Paris.

Selain foto ini, ada juga foto-foto lain yang mungkin sudah pernah dilihat oleh para penggemar. Foto ini memperlihatkan Newt dan Tina Goldstein (Katherine Waterston). Keduanya menengok ke belakang dan terlihat cemas. Sementara di foto lainnya terlihat Newt bersama Jacob (Dan Fogler) sedang berjalan di sebuah daerah di Paris.

Sumber: Aceshowbiz

Sekuel Fantastic Beasts ini mengambil set waktu di tahun 1927, satu tahun setelah kejadian di film pertamanya. Beberapa bulan setelah Newt membantu mengungkapkan dan menangkap Grindelwald (Johnny Depp), penyihir jahat itu kabur dan berhasil mengumpulkan beberapa orang untuk menjadi anak buahnya.

Dan kali ini, semua bergantung pada Albus Dumbledore (Jude Law) untuk menghentikannya. Tapi ia membutuhkan bantuan dari seorang mantan murid Newt.

Proses produksinya sendiri telah berakhir sejak bulan kemarin, dan Eddie juga telah membocorkan sedikit beberapa detail tentang film.

“Kami telah menyelesaikan proses produksi Fantastic Beasts jadi film ini telah siap untuk keluar. Film ini nampaknya akan benar-benar sedikit ‘gelap’.” Ujarnya dalam sebuah wawancara.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sendiri masih ditulis oleh J.K. Rowling. Selain nama-nama di atas, ada juga Ezra Miller yang akan berperan sebagai Credence, Zoe Kravitz sebagai Leta LeStrange, Callum Turner sebagai Theseus, A Fine Frenzy sebagai Queenie, Claudia Kim sebagai Maledictus dan Poppy Corby-Tuech sebagai Rosier.

Film ini sendiri akan segera dirilis pada tanggal 16 November mendatang. Kamu siap untuk menyaksikan banyak sihir selanjutnya?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Petenis Jepang, Naomi Osaka, Jadi Subjek Dokumenter Baru di Netflix

Film

First Look Henry Golding di Film “Snake Eyes” First Look Henry Golding di Film “Snake Eyes”

Tampilan Perdana Henry Golding di Film “G. I. Joe: Snake Eyes”

Film

“Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World” Tayang Besok!

Film

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9” Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup