Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Marvel Segera Garap Film Black Widow

Film Black Widow

Terakhir diperbarui 10 November, 2022

Sempat terdengar santer, film Black Widow akan segera digarap oleh Marvel. Namun rumor ini justru tenggelam dan jarang terdengar lagi. Tapi, kabar baiknya adalah baru-baru ini proyek film Scarlett Johansson ini dimulai kembali.

Jakarta, Layar.id – Marvel memang sedang mempersiapkan banyak film untuk proyek mereka, salah satunya adalah film Black Widow.

Dilansir dari Variety (10/1/2018), Marvel sudah memberi ijin untuk para sutradara agar segera menggarap film Black Widow ini. Disinyalir juga Scarlett Johansson akan tetap menjadi pemeran utama dan Jac Schaeffer sebagai penulis skenarionya.

Namun, menurut kabar yang beredar juga mengatakan bahwa penggarapan film ini juga masih dalam tahap awal sekali dan belum benar-benar direstui oleh pihak Marvel Studios untuk di mulai ke tahap produksi.

Namun, Jac Schaeffer sendiri adalah penulis skenario yang dipilih langsung oleh Kevin Feige, yang merupakan produser film-film Marvel.

Menurut kabar juga dikatakan bahwa Scarlett Johansson sudah bertemu dengan para eksekutif Marvel untuk membicarakan mengenai ekspektasi mereka dari penulisan skenario untuk film Black Widow ini.

Hingga kini pihak Marvel belum memberikan komentar resmi soal pembuatan film Black Widow ini. Namun, beberapa media dan situs seperti Wikipedia mengatakan bahwa skenario Black Widow sedang dikerjakan oleh Jac Schaeffer.

Para penggemar Black Widow memang sudah banyak meminta agar film solo superhero wanita tersebut segera diangkat ke layar lebar. Dan, sosok Scarlett Johansson sebagai Black Widow pun sudah sangat melekat karena dirinya sudah berperan di kurang lebih 6 judul film sebagai Black Widow, termasuk di film The Avengers, Captain America: Civil War, dan juga Iron Man 2.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...