Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Marvel Segera Garap Film Black Widow

Film Black Widow

Last updated on 10 November, 2022

Sempat terdengar santer, film Black Widow akan segera digarap oleh Marvel. Namun rumor ini justru tenggelam dan jarang terdengar lagi. Tapi, kabar baiknya adalah baru-baru ini proyek film Scarlett Johansson ini dimulai kembali.

Jakarta, Layar.id – Marvel memang sedang mempersiapkan banyak film untuk proyek mereka, salah satunya adalah film Black Widow.

Dilansir dari Variety (10/1/2018), Marvel sudah memberi ijin untuk para sutradara agar segera menggarap film Black Widow ini. Disinyalir juga Scarlett Johansson akan tetap menjadi pemeran utama dan Jac Schaeffer sebagai penulis skenarionya.

Namun, menurut kabar yang beredar juga mengatakan bahwa penggarapan film ini juga masih dalam tahap awal sekali dan belum benar-benar direstui oleh pihak Marvel Studios untuk di mulai ke tahap produksi.

Namun, Jac Schaeffer sendiri adalah penulis skenario yang dipilih langsung oleh Kevin Feige, yang merupakan produser film-film Marvel.

Menurut kabar juga dikatakan bahwa Scarlett Johansson sudah bertemu dengan para eksekutif Marvel untuk membicarakan mengenai ekspektasi mereka dari penulisan skenario untuk film Black Widow ini.

Hingga kini pihak Marvel belum memberikan komentar resmi soal pembuatan film Black Widow ini. Namun, beberapa media dan situs seperti Wikipedia mengatakan bahwa skenario Black Widow sedang dikerjakan oleh Jac Schaeffer.

Para penggemar Black Widow memang sudah banyak meminta agar film solo superhero wanita tersebut segera diangkat ke layar lebar. Dan, sosok Scarlett Johansson sebagai Black Widow pun sudah sangat melekat karena dirinya sudah berperan di kurang lebih 6 judul film sebagai Black Widow, termasuk di film The Avengers, Captain America: Civil War, dan juga Iron Man 2.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 21 Maret, 2023 Layar.id – Serial terbaru berjudul Progresnya Berapa Persen? tayang mulai Minggu, 5 Maret 2023. Serial ini dibintangi oleh...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Maret, 2023 Layar.id – Layanan streaming Disney+ Hotstar akan menayangkan series Teluh Darah pada hari ini, Sabtu, 25 Februari 2023 dengan 10 episode....

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Maret, 2023 Layar.id – Setelah lama menanti, akhirnya drama Korea Taxi Driver season 2 telah tayang sejak kemarin, Jumat, 17...

Vidio

Last updated on 14 Maret, 2023 Layar.id – Serial Open BO merupakan judul terbaru dari kerja sama antara Vidio dengan Amadeus Sinemagna, tayang mulai...