Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Tersanjung The Series: Pertemuan Pertama Indah dan Bobby

Tersanjung The Series
Sumber: Kumparan

Last updated on 13 Desember, 2021

Jakarta, Layar.idTersanjung The Series merupakan serial Web drama Indonesia produksi dari MVP Entertaiment bersama Umbara Brother Film. Seri ini diadaptasi dari sineron Tersanjung dengan sutradara film Anggy Umbara. Seri web Tersanjung telah tayang perdana pada 8 Desember 2021.

Anda bisa menonton Web drama Indonesia Tersanjung The Series dengan melalui platform WeTV dan Iflix. Adapun untuk pemeran utamanya adalah Jessica Mila yang berperan sebagai Indah. Ia merupakan seorang gadis yatim dan dibesarkan oleh pamannya bernama Eko yang dimainkan oleh Agus Wibowo.

Kemudian, ada Rezky Aditya yang berperan sebagai Bobby, merupakan pria tampan yang membuat Indah jatuh sekaligus cinta pertamanya. Selanjutnya ada Rayn Wijaya sebagai Rama, pria yang tulus menyayangi Indah dan mengubah hidupnya.

Baca juga: Little Mom Season 2 Segara Datang, Ini Cerita Awalnya

SINOPSIS TERSANJUNG THE SERIES

Tersanjung The Series

Sumber: Literasi News

Cobaan hidup Indah dimulai setelah ia mengalami pengusiaran karena perusahaan ayahnya mengalami kebangkrutan. Hal ini membuat utang ayahnya menjadi sangat besar hingga miliaran rupiah.

Indah akhirnya harus terpaksa tinggal bersama dengan paman dan tantenya yang tak lain bernama Eko dan Dewi. Kehidupannya tidak ada ketenangan karena dia mengalami penghinaan dari Dewi dan selalu menyalahkan atas apa yang telah terjadi di rumahnya.

Dia sebenarnya tidak pernah ada rasa betah ketika tinggal bersam keluarga Eko. Hal ini tidak lepas dari gangguan yang ia dapatkan dari Hendra yang selalu melecehkannya sebagai seorang perempuan.

Bahkan tidak hanya di rumah saja, Indah juga mendapatkan perlakuan tidak enak di dunia pekerjaan. Dia bekerja pada salah satu kafe milik Eko yang tidak pernah mendapatkan gaji sepeser pun. Pasalnya jasanya dianggap sebagai bayaran atas utang miliran rupaih yang sudah ditinggalkan ayahnya.

Bobby adalah seorang anak konglemerat yang hidupnya penuh kemewahan. Adapun pertemuan Boboy dan Indah terjadi di lapangan basket. Ketika itu, Indah sedang mengantarkan pesanan kopi untuk sahabat Bobby.

Pertemuan Indah dan Bobby dan berlangsung sangat unik di sebuah jalanan. Indah saat itu, tiba-tiba jatuh dari sepedanya sesuai mengantarkan kopi dan Bobby secara langsung menawarkan bantuan kepada Indah. Namun ternyata Bobby sangat kesal setelah Indah tidak mengucapkan terima kasih kepadanya.

Bobby kembali menjadi penyelamat Indah setelah adanya gangguan dari seorang investor perusahaan yang hendak menaungi Bobby. Di sini Bobby membatalkan proyeknya karena sikap yang tidak enak dari rekan bisnisnya itu. Saat di dalam mobil, Bobby dan Indah langsung berkenalan dan di sini Bobby mendapat informasi dari sahabatnya jika Indah sedang berulang tahun.

Dengan legendarisnya sinetron Tersanjung, ada juga film yang mengadaptasi ceritanya berjudul Tersanjung The Movie. Film garapan MVP Pictures ini merupakan garapan sutradara Hanung Bramantyo dan Pandhu Adjisurya.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Deepwater Horizon merupakan film bencana Amerika yang dirilis 30 September 2016 dengan sutradara Peter Berg. Anda bisa menonton film Deepwater Horizon...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – 3 Srikandi merupakan film biopik Indonesia yang dirilis pada 4 Agustus 2016 dengan sutradara Iman Brotoseno dan produser Raam Punjabi. Anda...

Drama China

Jakarta, layar.id – City of Streamer merupakan drama China yang dirilis pada Kamis, 20 Desember 2022 yang disutradarai oleh Jin Chen dan Gan Liu....

Film Barat

Jakarta, layar.id – Ready Player One merupakan film petualangan fiksi imliah Amerika 2018 yang dirilis pada 29 Maret 2018 dengan sutradara oleh Steven Speilberg...