Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Para Pencari Tuhan Jilid 15: Rencana Bang Jack Untuk Membangun Pesantren Lansia

Para Pencari Tuhan Jilid 15

Jakarta, Layar.idPara Pencari Tuhan Jilid 15 merupakan sinetron spesial Ramadhan 2022 yang rencananya akan rilis pada Sabtu, 2 April 2022 yang disutradarai oleh Deddy Mizwar dan Kiki ZKR.

Anda bisa menonton sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 melalui stasiun televisi SCTV yang akan tayang pada pukul 02.45 WIB. Kemudian, pemain utama yang ada di dalam project ini adalah Dedddy Mizwar, Udin Nganga, Jaro Kwat, Dinda Kirana, dan Lavicky Nicholas.

Sinetron Para Pencari Tuhan pertama kali tayang pada 2007 yang mempunyai genre religi dan komedi. Untuk tahun 2022 hadir dengan mempunyai tagline ‘Ke Surga Yuk’ dan akan ada Andre Taulany yang sebelumnya pernah membintangi sinetron Kiamat Sudah Dekat yang juga disutradarai oleh Dedy Mizwar.

Baca juga: Sinopsis Pelangi Untuk Nirmala: Kisah Dua Sahabat Dengan Kehidupan Berbeda

SINOPSIS PARA PENCARI TUHAN JILID 15

Para Pencari Tuhan Jilid 15

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 akan mengisahkan tentang sosok Bang Jack yang sedang berbincang dengan Pak Jalal yang membahas mengenai rencana pembagunan pesantren untuk para lansia.

Nantinya pesantren tersebut juga akan dinamai Shiratal Mustaqim yang akan dipimpin oleh Ustadz Suki. Kemudian, ada juga  sosok Lavicky Nicholas sebagai Habib yang sedang membantu para lansia untuk belajar bagaimana tata cara sholat yang benar, yang di hadiri oleh Opie Kumis dan Tio Pakusadewo.

Sementara itu, terlihat juga ada seorang perempuan bernama Dinda Kirana yang tampak mengeluh karena dia adalah anak dari seorang pembunuh , Tio Pakusadewo yang sudah dituduh terlibat kasus pembunuhan, walaupun saat ini sudah menjadi mantan narapidana. Tidak hanya itu, dalam sinetron ini juga akan menceritakan tentang kisah asmara antara Lavicky Nicholas dan Dinda Kirana.

Pemeran Para Pencari Tuhann Jilid 15

Deddy Mizwar sebagai Bang Jack

Jarwo Kwat sebagai Pak Jalal

Dinda Kirana sebagai Matahari

Ridwan Ghani sebagai teman Matahari

Lavicky Nicholas sebagai Habib

Tio Pakusadewo sebagai Galaksi

Salama Paramita sebagai Bulan

Ayu Betari

Asrul Dahlan

Cok Simbara

Opie Kumis

Yurike Prastika

Andre Taulany

Bimasena

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – AI.5YA merupakan drama Malaysia terbaru yang menyajikan genre komedi dan sci-fi yang hadir pada 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Afdlin Shauki....

Sinetron

Jakarta.layar.id – Annaya merupakan sinetron terbaru Indonesia yang dirilis 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Anurag Vaishnav. Sinetron Annaya menghadirkan genre drama, romantis, dan keluarga...

sinopsis

Jakarta.layar.id – Serigala Terakhir Season 2 merupakan serial web Indonesia terbaru yang akan dirilis 17 Agustus 2022, yang disutrdarai Tommy Dewo sekaligus penulis skenarionya...

Sinetron

Jakarta.layar.id – Lara Ati merupakan sinetron terbaru Indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan untuk ditonton karena dirilis pada 15 Agustus 2022 dengan disutradarai Bayu...