Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 15 Juli, Dengan Bayi dalam Kandungannya, Ayu Berani Mengancam Starla

sinopsis cinta setelah cinta hari ini episode 92
Cinta Setelah Cinta (sumber: SCTV/SinemArt)

Last updated on 17 Juli, 2022

Layar.id – Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB, sinetron yang dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana dan Bryan Mckenzie. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini, episode 92.

Kehamilan Ayu membawa drama baru bagi perselingkuhan Niko, padahal ia sedang berusaha keras untuk mengambil kembali hati Starla. Sampai saat ini, Starla belum tahu kalau Ayu mengandung.

Sebelumnya dalam episode 91 (14/7/22), menceritakan tentang Starla yang tidak sengaja bertemu Aya di sebuah kafe.

Sebenarnya Starla baru saja mengikuti Niko yang keluar rumah diam-diam, namun ditengah jalan ia kehilangan jejaknya. Malam itu, Arya mencoba menghibur Starla agar ia tidak terlalu memikirkan Niko.

Starla juga dilabrak tiga orang perempuan di kafe itu, sampai melukai wajahnya, karena hasutan dari akun Instagram putri.topeng milik Ayu.

Diperjalanan pulang, Starla dan Arya sempat melihat Niko, Rina, dan Jhony. Mereka sedang memastikan rencana menggagalkan pernikahan dengan Ayu.

Hanya saja tanpa sepengatahuan ketiganya, Ayu juga datang ke lokasi pesta dan mengetahui semua rencana Jhony. Ben juga ada disana, ia ingin sekali Ayu dan Niko sampai menikah.

Saat pulang, Starla memperingatkan tidak ada kesempatan lain lagi kalau sampai Niko berbohong dan berkhianat.

Keesokan harinya, Ayu menghancurkan panggung acara pernikahan, ia meminta hari pernikahan diganti keesokan harinya, tepat di hari ulang tahun Nila.

Niko tidak setuju karena ia sudah berjanji pada Starla, ia akan ada dalam pesta ulang tahun yang sudah disiapkan buat putrinya.

Karena itu, Ayu mengancam akan mendatangi pesta ulang tahun itu dan membeberkan berita kehamilannya.

Niko panik dan menyetujui permintaan Ayu, kemudian ia meminta kembai bantuan Jhony agar pernikahan tersebut jangan sampai terjadi.

Ketika Starla meminta pada Niko agar perayaan ulang tahun Nila dilakukan di siang hari, Niko semakin kebingungan!

Baca juga: Pemain Sinetron Cinta Setelah Cinta yang Tayang di SCTV 

Sinopsis Cinta Setelah Cinta SCTV episode 92 hari ini, 15 Juli 2022.

Dilansir dari akun Instagram @cintasetelahcinta.sa, episode 92 hari ini menceritakan tentang Ayu yang dengan sengaja mengantar Tio agar dapat memberitahu Nila bahwa ia telah menyiapkan kado spesial untuknya.

Niko sangat terkejut saat Ayu mengatakan kadonya adalah seorang adik, di depan Starla dan Nila.

Di tempat lain, proyek pembangunan Mall Starla diliput oleh media, berita tersebut membawa drama baru pada Arya.

Fondi langsung mendatangi Arya dan menyampaikan kecurigaannya, yang langsung diakui Arya kalau ia memang mencintai Starla.

Starla mengajak Ayu untuk mengobrol empat mata, meski Starla dapat terlihat tegar, Ayu berani mengancamnya.

Ayu bersikap santai karena ia tahu bayi dalam kandungannya dapat langsung menghancurkan rumah tangga mantan sahabatnya itu.

Baca juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 95

Apakah Starla akan mengetahui pernikahan dan kehamilan Ayu? Bagaimana Arya akan menghadapi keluarganya?

Temukan jawabannya di Cinta Setelah Cinta episode 92, yang akan tayang malam ini, 15 Juli 2022 pada pukul 19.15 WIB.

Sinetron SCTV ini digarap oleh sutradara Umam A.P. dengan cerita dan skenario oleh Serena Luna.

Bila melewatkan episode terbarunya, Pelayar dapat menyaksikan Cinta Setelah Cinta full di platfrom streaming Vidio. Selamat menonton!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Sinemart/SCTV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini, Minggu (14/8), episode...

Sinetron

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 134. Sinetron...

Sinetron

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 131. Sinetron...

Sinetron

Last updated on 10 Agustus, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah...