Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode Malam Ini 29 Mei, Arya Beritahu Elva Kalau Niko Selingkuh

cinta setelah cinta sinetron sctv

Last updated on 10 Juni, 2022

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta kini tayang setiap hari di SCTV pukul 19.00 WIB, yang dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana dan Bryan Mckenzie.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta menceritakan tentang polemik rumah tangga Starla (Ririn Dwi Ariyanti) dan Niko (Eza Gionino) yang berselingkuh dengan Ayu (Indah Indriana) teman sekolahnya.

Sebelumnya, dalam episode 20 dan episode 21, Ayu berpura-pura lemas agar bisa menghabiskan waktu berdua dengan Niko.

Namun, Starla justru melihat Niko dan Rina mengobrol didepan kamar Hotel. Padahal niat Rina adalah untuk mendapatkan bukti perselingkuhan bosnya dan si pelakor.

Meski begitu Starla tidak melabrak keduanya, ia bimbang karena tidak tega Nila harus tumbuh tanpa ayahnya bila mereka harus bercerai.

Keesokan harinya, ibu Niko tidak senang cara Starla menanyakan apa yang terjadi pada malam di tempat event, seolah-olah anaknya selingkuh.

Selanjutnya, Niko meminta pengertian dari Ayu karena Arya telah mengetahui perselingkuhan mereka berdua.

Ayu sendiri makin curiga pada Rina, mungkin wanita itu sedang merencanakan sesuatu.

Di rumah, Mayang berusaha untuk melatih Starla agar menjadi istri yang lebih baik bagi Niko, namun ibu mertua dan ibu kandungnya datang mengganggu.

Ketika Starla curhat tentang Niko dan Rina, Ayu dengan senang hati memanas-manasi. Bahkan, Ayu menawarkan bantuan pada Starla untuk mengawasi keduanya.

Kemudian, saat calon klien kecewa dengan event yang diselenggarakan, Niko memarahi Ayu dan bosnya Devan. Tapi, Ayu dengan lihainya mencari alasan untuk membuat Starla menjadi penyebab dari semua kekacauan tersebut.

Sementara itu, Starla sedang dalam misi untuk mencari bukti kuat perselingkuhan Niko, ia membuat jebakan dengan memberi Rina dua tiket konser.

Saat akan menjemput Nila, Starla tidak sengaja menabrak mobil yang berisi empat laki-laki. Ketika menawarkan ganti rugi, para pria itu menolak dan menginginkannya sebagai gantinya, untung ada Arya yang datang membantu.

Keempat pria itu kemudian menculik Starla, untung Arya dapat mengikuti mereka dan menyelamatkan Starla.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta episode 22 malam ini, Jumat 29 Mei 2022

Dilansir dari akun Instagram @cintasetelahcinta.sa, episode 22 Starla makin bimbang dengan rumah tangganya, ia menjadi ragu apakah ia memang harus menangkap basah Niko dan selingkuhannya.

Sementara itu sekelompok pria menghadang mobil yang dikendarai Arya dan Rina, Arya diperingatkan seorang pria memakai helm, bahwa Rina bukan untuknya.

Disisi lain, Niko dan Ayu tampak semakin mesra dan sering jalan bersama.

Hingga suatu waktu, tampaknya Arya sudah tidak tahan dengan kelakuan Elva, ibu Niko.

Di depan Elva, Starla dan Mayang, Arya membeberkan kalau anaknya Niko selingkuh dengan perempuan lain.

Apakah Arya akan memberitahu kalau selingkuhan Niko itu Ayu?

Baca juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 24 dan Episode 25

Demikian sinopsis Cinta Setelah Cinta episode 22, yang akan tayang malam ini, 29 Mei 2022. Bila jadwal tidak berubah akan tayang pada pukul 19.10 WIB.

Sinetron SCTV ini digarap oleh sutradara Umam A.P. dengan cerita dan skenario oleh Serena Luna.

Bila melewatkan episode terbarunya, Pelayar dapat menyaksikan Cinta Setelah Cinta gratis di platfrom Vidio. Selamat menonton!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Sinemart/SCTV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

WeTV

Last updated on 22 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Dilema merupakan web series Indonesia yang akan dirilis pada 21 Juni 2022 dengan disutradarai Rachmania...

Sinetron

Layar.id – Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.05 WIB, sinetron yang dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana...

Sinetron

Last updated on 12 Juni, 2022 Layar.id – Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.05 WIB, sinetron yang dibintangi oleh Ririn...

Sinetron

Last updated on 10 Juni, 2022 Layar.id – Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.05 WIB, sinetron yang dibintangi oleh Ririn...