Sinetron

Sinetron Rejekinya Anak Sholeh MNC TV Yang Penuh Haru dan Tawa

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kini ada sinetron Rezekinya Anak Sholeh di MNC TV yang layak ditonton keluarga Indonesia. Seperti apakah sinetron keluarga tersebut? Simak ulasannya!

Jakarta, Layar.id – Beberapa stasiun TV Indonesia telah menghadirkan sinetron terbarunya pada bulan November ini, dimana salah satunya adalah MNC TV.  Ya, rumah produksi MNC Pictures membuat sinetron baru dengan judul Rejekinya Anak Sholeh, dimana sinetron arahan sutradara Adis Kayl Yurahmah tersebut sudah ditayangkan mulai Senin (20/11) pukul 19.00 WIB, pekan kemarin di MNC TV.

Sinetron yang dibintangi artis cilik Suheil Bisyir dan sederet artis tenar lainnya ini rupanya cukup sukses menarik perhatian pemirsa sejak hari pertama ditayangkan. Hal tersebut dibuktikan dengan catatan rating yang baik dalam seminggu ini. Kesuksesan sinetron Rejekinya Anak Sholeh cukup diapresiasi oleh pihak  MNC TV dan MNC Pictures serta para bintangnya. Mereka sangat senang dengan usaha kerja keras mereka dalam menghadirkan tontonan drama keluarga yang dinilai membawa pesan kebaikan bagi semua keluarga Indonesia, terutama kalangan anak-anak. Tidak hanya itu saja, sinetron baru MNC TV ini menawarkan banyak adegan yang mampu membuat pemirsa terharu dan tertawa.

Sebagaimana diketahui sinetron Rejekinya Anak Sholeh merupakan sebuah drama keluarga yang bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Soleman (Suheil Bisyir) yang hidup dengan sederhana bersama Enyak, Babeh, dan Mpoknya. Nah, Soleman memiliki domba kesayangan bernama Rocky karena merupakan seorang anak penyayang binatang. Sebagai anak yang pintar, baik dan berbakti kepada kedua orang tuanya, Soleman memiliki beberapa teman baik, diantaranya Kadek Rani, Bonbon, dan Titik. Iapun dinilai sebagai anak yang sholeh karena rajin sholat dan mengaji, selain baik terhadap orangtua dan teman-temannya.

Sinetron Rezekinya Anak Sholeh ini sangat menarik untuk disaksikan mengingat plot awalnya sudah menawarkan beberapa adegan haru, tawa dan juga penuh kejutan. Di awal plot memperlihatkan Soleman mengejar domba kesayangannya dan terpeleset lalu masuk ke dalam jurang. Ia ditemukan dan dinyatakan meninggal dunia. Ditengah-tengah kelaurga dan tetangga yang dirundung duka, tiba-tiba saja mayat Soleman kembali hidup lagi!

Ya, sinetron bergenre drama komedi keluarga ini dikemas dengan balutan religi juga memasukkan unsur-unsur yang mengejutkan (jumpscare). Maka  tak heran bila sinetron ini bisa menjadi tayangan yang menarik bagi masyarakat Indonesia. Bagi pelayar yang belum juga mengetahui, bahkan belum menontonnya dalam seminggu ini, kami hadirlkan cuplikan trailernya berikut ini;

Gimana, pelayar? Sangat menarik kan sinetron Rezekinya anak Sholeh ini? Makanya ikuti terus saja tayangannya di MNC TV!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top