Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Benarkah Because This is My First Life Bakal Sad Ending?

Because This is My First Life Raih Rating Rendah di Awal Penanyangannya

Jelang episode terakhir, drama Because This is My First Life semakin membuat penonton penasaran dengan akhir kisah antara Yoon Ji Hoo (Jung So Min) dengan Nam Se Hee (Lee Min Ki). Kabarnya, drama besutan tvN ini akan berakhir sedih.

Lantas benarkah demikian adanya?

Episode 14 Tampilkan Ketidakpastian Hubungan Jung So Min dengan Lee Min Ki

Nam Se Hee mulai menyadari bahwa dirinya jatuh cinta pada Yoon Ji Hoo. Ia pun berencana untuk mengungkapkan perasaannya tersebut. Namun, Yoon Ji Hoo meminta agar Nam Se Hee menceraikan dirinya. Yoon Ji Hoo mantap mengakhiri perjanjian pernikahannya dengan Nam Se Hee setelah melihatnya bertemu dengan sang mantan kekasih, Go Jung Min (Lee Chung Ah). Padahal Nam Se Hee telah menyiapkan kalung yang diberi nama Uri (kita) sebagai tanda bahwa ia memiliki perasaan yang sama terhadap istrinya tersebut.

Keputusan Yoon Ji Hoo membuat Nam Se Hee sangat sedih, ia merasa kecewa dengan keputusan tersebut. Akankah keduanya saling berterus terang tentang perasaannya masing-masing? Atau justu perpisahan yang diambil keduanya sebagai jalan terbaik?

tvN Goda Penonton Menebak Ending Because This is My First Life

Untuk membuat penonton semakin penasaran dengan akhir kisah antara Yoon Ji Hoo dengan Nam Se Hee, tvN merilis 3 foto adegan yang akan tayang pada episode ke-15. Dalam foto tersebut, tampak Yoon Ji Hoo memandangi Nam Se Hee yang tengah tertidur pulas. Agaknya, Yoon Ji Hoo ingin sekali menyentuh wajah Nam Se Hee, tapi niat tersebut diurungkannya.

Because This is My First Life

Because This is My First Life

Gambar lain menunjukkan perubahan suasana hati Yoon Ji Hoo dan Nam Se Hee. Tidak ada yang tahu, apa sebenarnya yang tengah dipikirkan keduanya. Sebab, baik Yoon Ji Hoo maupun Nam Se Hee saling menatap penuh arti.

Because This is My First Life Tamat, Jung So Min Ucapkan Terima Kasih

Melalui akun instagramnya, Jung So Min mengatakan bahwa dirinya telah melakukan syuting akhir drama Because This is My First Life. Ia mengucapkan terima kasih pada semua orang atas segala dukungan yang telah diberikan untuknya.

“Sekarang syutingnya berakhir. Terima kasih atas kerja keras kalian. Hatiku terasa hangat dengan akhir ini. Terima kasih atas perhatian kalian. Aku dengan tulus berharap yang terbaik bagi kalian yang hidup untuk saat ini. Ini adalah hidup kita semua, untuk pertama kalinya. # Because This is My First Life# Ini pertama kalinya aku di drama ini,” tulis Jung So Min.

https://www.instagram.com/p/Bb95jvrli0c/

Jelang berakhirnya kisah cinta antara Jung So Min dengan Lee Min Ki, beberapa penggemar asal Indonesia meminta agar drama Because This is My First Life diperpanjang.

“Extend episode dong,”ujar seorang netizen.

“Ga rela minggu ini tamat hiks,” kata penonton lainnya.

“Ga ada tambahan episode lagi gitu? Sedih,” komentar netizen lain.

Bahkan ada penggemar yang meminta agar sang sutradara menambahkan hingga 100 episode.

“Pak sutradara, episodenya ditambah lagi dong, 100 episode juga gak apa-apa.”

Siapa Mantan Kekasih Nam Se Hee di drama Because This is My First Life?

Banyak yang penasaran dengan sepak terjang mantan kekasih Nam Se Hee, Go Jung Min. Hal tersebut terjadi lantaran sosoknya baru muncul di akhir-akhir episode. Tentu saja kemunculannya mengundang banyak pertanyaan, apa motif Go Jung Min kembali hadir ditengah-tengah Yoon Ji Hoo dan Nam Se Hee. Padahal hubungan keduanya sedang mesra-mesranya.

Because This is My First Life

Adegan Romantis antara Lee Min Ki dengan Jung So Min

Go Jung Min merupakan seorang wanita yang mencintai pekerjaannya. Ia seorang workaholic, pekerja keras, memiliki kemampuan yang luar biasa, kepercayaan dirinya sangat tinggi, dan benar-benar berkharisma. Bahkan Yoon Ji Hoo sendiri sempat terpesona dan segan terhadap Go Jung Min sebelum mengetahui bahwa wanita tersebut adalah mantan kekasih Nam Se Hee, suaminya.

Because This is My First Life.

Lee Chung Ah

Sosok Go Jung Min yang diperankan oleh Lee Chung Ah bekerja sebagai kepala perusahaan produksi drama. Go Jung Min dihormati oleh bawahan, disegani atasa dan dipuja banyak kaum adam. Tak heran bila dulu Nam Se Hee jatuh cinta pada sosoknya.

Lantas, apakah kehadiran Go Jung Min akan membawa kehancuran bagi hubungan Yoon Ji Hoo dengan Nam Se Hee ataukah cinta keduanya tidak tergoyahkan meski masa lalu datang menghadang? Saksikan episode terakhir Because This is My First Life dan terus updet tentang drama Korea hanya di layar.id!

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Class of Lies merupakan drama Korea yang dirilis pada 2019 yang digarap oleh Sung Yong Il. Anda bisa menyaksikan Class of...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sukses dengan berbagai K-POP, ternyata drama Korea masih menjadi hiburan favorit bagi sebagian orang. Belum lama kita dihebohkan dengan film Squid...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Akhirnya tiba untuk bisa melihat drama romansa baru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang sangat dinanti. Now We Are...