Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah Sukses Dipasaran

Salah satu sinetron terbaru besutan ANTV, Jodoh Pengantar Jenazah, rupanya sukses merebut hati para pemirsa di Indonesia. Hal ini terbukti dengan masuknya Jodoh Pengantar Jenazah pada 5 besar rating TV nasional.

Tahun 2017 ini, stasiun televisi ANTV menghadirkan  sebuah sinetron baru, yakni Jodoh Pengantar Jenazah. Sinetron tersebut dihadirkan dengan suguhan cerita yang berbeda dengan kebanyakan sinetron saat ini. Ya, sinetron yang dibintangi  oleh Adly Fairuz ini mengangkat cerita religi tentang kematian dan juga dibumbui dengan kisah mistis dengan adanya kehadiran makhluk halus. Kini sinetron tersebut sudah mencapai 50 episode lebih di ANTV.

Jodoh Pengantar Jenazah

(Sumber: Instagram @jodoh.pengantar.jenazah.antv)

Dan pencapaian 50 episode Jodoh Pengantar Jenazah ini rupanya diiringi dengan pencapaian rating yang memasuki posisi lima besar  rating TV nasional. Misal pada tayangan Minggu (11/6) kemarin saja, sinetron Jodoh Pengantar Jenazah (JPJ) ini sukses bertengger di urutan keempat dengan perolehan rating TVR 3,7 dan TVS 22,5.

“Dan pencapaian 50 episode Jodoh Pengantar Jenazah ini rupanya diiringi dengan pencapaian rating yang memasuki posisi lima besar  rating TV nasional.”

Mengusung tema yang berbeda dengan sinetron lainnya,  sinetron Jodoh Pengantar Jenazah memang terbilang cukup sukses menarik perhatian pemirsa, terutama beberapa minggu terakhir ini hingga tak perlu heran bila pada akhirnya, sinetron yang juga dibintangi oleh Imaz Fitria ini kerap masuk Top 10 dalam daftar rating siaran telvisi Indonesia, mengalahkan beberapa sinetron unggulan milik SCTV dan RCTI.

Melihat pencapaian rating sinetronnya, Imaz Fitria pun mengaku senang dan bangga dengan hal itu. “Cuma enggak nyangka kalau sebagus ini,” ucap Imaz , ketika diwawancarai oleh salah satu Tabloid Indonesia belum lama ini. “Kita konsisten di 5 besar. Bahkan pernah nomor 2. Mengalahkan sinetron-sinetron SCTV dan RCTI. Padahal jam tayang kita bukan prime time,” katanya, lagi dengan senang.

“Alhamdulillah kerja keras kami semua terbayar dengan rating yang bagus. Semoga konsisten untuk lebih baik lagi ke depannya. Kalau kita konsisten terus, Insya Allah bakal panjang,” ujar Imaz, mengungkapkan harapannya terhadap sinetron Jodoh Pengantar Jenazah yang ia bintangi bersama Adly Fairuz.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Jadwal Tayang

Last updated on 2 Juli, 2022 Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan...

TV Series

Layar.id – Serial Netflix terbaru, Stranger Things season 4 volume 1 mengungkap banyak misteri dari season 1. Sebanyak 6 misteri yang terjawab yang melengkapi...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...