Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Selain Syuting Film, Velove Vexia Sudah Main Sinetron Baru

Velove Vexia

Lama tak terlihat, rupanya aktris cantik, Velove Vexia saat ini masih disibukkan dengan jadwal syuting film juga sinetron yang padat. Kira-kira film dan sinetron terbaru apa sih yang akan dibintangi Velove dalam waktu dekat ini?

Bagi kalian penggemar artis cantik Velove Vexia, pastinya ingin selalu mengetahui kabar terbaru dari sang idola. Rupanya sang artis tersebut masih terus disibukkan dengan jadwal padatnya di dunia entertainment. Baru-baru ini ia tengah dikabarkan masih sibuk syuting untuk film dan sinetron barunya.

“Velove saat ini kembali menjalani rutinitas syuting stripping untuk sinetron barunya yang berjudul Kau yang Terindah.”

Ya, selain masih syuting film untuk layar bioskop, Velove Vexia bakal kembali ke dunia sinetron. Velove saat ini kembali menjalani rutinitas syuting stripping untuk sinetron barunya yang berjudul Kau yang Terindah. Di sinetron ini, ia dipasangkan dengan Christian Sugiono, seorang aktor dan model yang juga merupakan suami artis Titi Kamal.

Keakraban Christian dan Velove saat syuting sinetron Kau yang Terindah

Sedangkan kesibukan Velove yang lainnya adalah syuting di film terbarunya yang berjudul Hujan Bulan Juni. Di film terbaru ini, dia akan beradu akting dengan aktor Adipati Dolken. Ya, artis cantik yang juga dikenal sebagai model iklan ini, sebelumnya memang tengah menjalani syuting film Hujan Bulan Juni dan kini syutingnya hampir rampung dalam waktu dekat. Diketahui film baru Velove ini diangkat dari sajak terkenal karya Sapardi Djoko Damono dan diproduseri oleh Tina Talisa serta bakal rilis di bioskop dalam waktu dekat ini.‎

“Aku excited banget karena akhirnya, setelah bertahun-tahun buku itu nggak mau difilmkan, akhirnya, Pak Sapardi Djoko Damono mengiyakan menjadi film, “ kata Velove Vexia, ketika berada di Plaza Indonesia, belum lama ini. “Terus, aku main di film itu. Jadinya, aku excited banget,” katanya, lagi.,

Selain mengungkapkan rasa senangnya, Velove juga membocorkan tentang perannya sebagai Pinkan dalam film terbarunya itu. Pinkan adalah cewek Manado yang kaku banget dan harus menghadapi lawan mainnya, Adipati Dolken.‎ “Peran aku sebagai Pinkan cewek Manado-Jawa. Ada syuting dua minggu di Manado,“ bebernya. “Walau aku ada keturunan Manado aku di sana nggak pernah lebih dari tiga hari. Jadi first time buat saya,” jelasnya, lagi.

Velove Vexia

Artis Velove Vexia, yang juga pemain film. sinteron dan juga seorang model

Velove juga mengaku bahwa dirinya cukup kesulitan membangun chemistry dengan lawan main, Apalagi ia jarang bertemu dengan Adipati Dolken. Namun atas nama profesionalitas, ia harus bisa mengatasi kesulitan tersebut.

“Aku dan Adipati cuma ketemu sekali langsung sudah dikasih kamera langsung akting di depan kamera dan masih kaku, akhirnya kita pendekatan lagi karena masih kaku,” akunya.‎ Lebih lanjut, Velove mengaku, demi membangun chemistry tersebut, ia akan totalitas. Hal ini dilakukan agar aktingnya bisa terasa lebih natural dan tidak kaku.

Diketahui, gadis kelahiran Manado 13 Maret 1990 ini juga membintangi Film Cinta Laki-laki Biasa pada tahun 2016 sebelum main di film Hujan Bulan Juni ini.

“Industri film Indonesia lagi kenceng banget nih produksi film-film bagus. Banyak tawaran yang saya suka. Jadi bukan karena saya mau eksis. Karena film ini saya suka, ya saya harus ambil,” tutup Velove.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film horor Indonesia kembali menggebrak dengan janji ketegangan dan ketidakpastian yang lebih mendalam yaitu dengan mengeluarkan film Para Betina Pengikut Iblis 2....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Rumah produksi Max Pictures baru saja merilis trailer film Para Betina Pengikut Iblis 2 yang bakal tayang mulai 28 Maret 2024. Film...

Film

Layar.id – Bikin Nostalgia lagi, film Indonesia drama komedi berjudul Jomblo kini tayang di Netflix. Ya, film yang mengikuti kisah empat mahasiswa di Bandung...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah film bergendre drama-aksi, film berjudul Senzano Savana bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk ditonton. Sebenarnya, Senzano...