Sinetron

SCTV Kembali Tayangkan Sinetron Surga yang Kedua. Masih Banyak Ditonton?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

SCTV menayangkan kembali beberapa sinetron lawasnya, dimana salah satunya adalah Surga Yang Kedua. Apa pemirsanya masih berminat untuk menontonnya?

Jakarta, Layar.id – Sudah tak perlu diherankan bila SCTV banyak mengandalkan program sinetronnya  untuk  menarik perhatian pemirsa Tanah Air. Dan kebanyakan sinetron SCTV memang telah meraih sukses dalam menjaring penonton. Bahkan sinetron yang sudah habis masa tayangnya pun, masih cukup diminati pemirsa Indonesia. Salah satu diantaranya adalah si Doel Anak Sekolahan di RCTI. Oleh karena itulah, SCTV mencoba menjajaki cara yang sama, yakni menayangkan sinetron yang pernah menjadi andalan mereka pada tahun 2016 lalu, yakni Surga yang Ke-2 atau Surga yang Kedua.

Tentang Sinetron Surga yang Kedua

Sinetron yang pernah diandalkan SCTV ini diketahui sudah melakukan debutnya di bulan April 2016 yang lalu. Dan kini mulai hadir kembali di layar SCTV pada 15 Juli kemarin dan akan tayang setiap pukul 06.30 WIB.  Sinetron persembahan AS Productions ini dibintangi oleh Nabila Syakieb dan Miller Khan dengan konsep cerita tentang problematika kehidupan rumah. Dalam sinetron ini, Nabila berperan sebagai Sabrina dan Miller Khan sebagai Doni. Mereka dikisahkan sebagai pasangan yang saling mencintai dan bahagia. Namun kehidupan rumah tangga mereka mulai dipenuhi oleh berbagai masalah.

Problematika rumah tangga pasangan ini awalnya karena sang ibu mertua Sabrina (Paramitha Rusady) yang ingin sekali mempunyai cucu. Karena belum kunjung bisa memberikan cucu, membuat ibu mertuanya mendesak Doni untuk menikah lagi. Ya, Doni diminta menikahi Vani (Angel Karamoy), sahabat Sabrina. Kisah cinta antara ketiganya akan semakin rumit lagi, karena Vani sebenarnya mencintai kakak ipar Doni (Shandy Syarif).

Doni pun akhirnya menikahi Vani dengan diam-diam tanpa sepengetahuan Sabrina dan keluarganya. Dan keluarga Sabrina mulai curiga dengan sikap Doni yang terkesan kurang tegas dan terlalu menuruti kemauan ibunya. Karena itulah berbagai masalah pun datang silih berganti, terutama pada Sabrina dan Doni.

Dengan konsep alur cerita rumah tangga yang cukup kompleks dan seru ini rupanya sukses membuat Surga yang Kedua, bahkan sempat menjadi sinetron nomor satu SCTV di tahun 2016 silam. Lalu bagaimana dengan penayangan ulangnya di SCTV? Akankah masih diminati dan mendapat rating yang cukup tinggi di slot waktunya? Kita lihat saja nanti dan mari kita ikut menikmatinya, pelayar!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top