Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Karena Hal Ini, Popularitas Park Seo Joon Di China Makin Meningkat

Bagi penggemar drama dan film Korea, tentunya nama Park Seo Joon sudah tak asing lagi buat kalian, kan? Ya, sejalan dengan karirnya yang makin cemerlang, terutama dari sisi akting aktor ganteng makin populer saja, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Lantas apa ya yang membuatnya makin populer di China?

Jakarta, Layar.id – Pelayar pencinta drama dan film Korea sudah nonton drama terbaru Park Seo Joon yang berjudul “What’s Wrong with Secretary Kim“ belum? Kalau belum, coba tonton deh…pastinya akan ketagihan. Bagi yang sudah mengikutinya sejak episode pertama, tentunya banyak yang ‘klepek-klepek’ atau dibuat baper oleh aksi pasangan pemeran utamanya. Tidak percaya? Hal itu sudah terbukti lho… terutama dengan ratingnya.

Ya, drama yang tengah tayang di tvN ini telah mendapat rating tinggi di slot waktunya. Tidak hanya itu, tayangan drama What’s Wrong with Secretary Kim ini juga banyak mencuri perhatian di berbagai aplikasi dan jaringan streaming yang menyiarkannya , terutama di China. Ya, popularitas aktor Park Seo Joon di China makin hari makin melonjak berkat aktingnya yang mengesankan dalam drama populer tvN tersebut.

Catatan Kepopuleran Park Seo Joon di China

Tercatat, aktor Park Seo Joon menempati posisi kedua di peringkat pengaruh sosial dari diagram influencer Hallyu harian Weibo pada tanggal 12 Juli yang lalu. Aktor Korea Selatan ini menduduki peringkat tertinggi dari semua aktor Korea, dan hanya satu tempat di belakang boyband BTS secara keseluruhan dalam kategori khusus ini.

Tidak hanya itu saja, drama yang dibintanginya juga baru-baru ini muncul di antara kata kunci pencarian waktu nyata di Weibo, dengan frase “Secretary Kim finally kissed”/”Sekretaris Kim pada akhirnya mencium” mengambil tempat pertama di peringkat pencarian dan tempat teratas di grafik lainnya.

Awal ketenaran di China

Park Seo Joon sebelumnya sudah mendapat perhatian warganet China berkat aksinya dalam drama “She Was Pretty”. Ia dinilai cukup cemerlang dan mampu membuat para warganet banyak memujinya. Kepopulerannya makin meningkat  karena perannya bersama Park Min Young  di drama  What’s Wrong with Secretary Kim baru-baru ini.

Salah satu sumber industri menjelaskan, “Pesona romantis dan minat netizen China terhadap Park Seo Joon yang apik di ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ memiliki efek sinergis. Telah terjadi peningkatan tiba-tiba di netizen Cina yang kembali menonton drama Park Seo Joon sebelumnya. Netizen ini juga berbagi ulasan mereka tentang drama, dan dengan sayang menyebutnya sebagai wakil presiden atau karakter oppa Young Joon [Park Seo Joon] .”

Sementara drama What’s Wrong with Secretary Kim masih tengah tayang setiap hari Rabu dan Kamis pada jam 9:30 malam waktu setempat di tvN. Sukses selalu Park Seo Joon!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Twenty Five, Twenty One adalah drama terbaru tvN yang akan tayang pada 12 Februari mendatang. Drama ini berlatarkan masa tahun 1998...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama JTBC terbaru, Forecasting Love and Weather merilis banyak foto karakter baru. Drama Korea ini bercerita tentang kehidupan kerja dan romansa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – She Was Pretty merupakan drama Korea yang dirilis pada 16 September 2015 dengan sutradara Jun Dae Yoon, rumah produksi Bon Factory....

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....