Connect with us

Film

Lima Film Teratas Box Office Minggu Ini

Banyak film yang sangat seru yang dirilis pada tahun ini. Beberapa diantaranya bersaing ketat di Box Office, terutama di Amerika Serikat. Adakah film favoritmu yang masuk dalam 5 besar top chart Box Office pada Minggu ini?

Jakarta, Layar.id – Banyak film action komedi, animasi dan horor yang dirilis pada tahun ini. Beberapa diantaranya mungkin sudah kamu tonton atau telah lama kamu nantikan atau juga sudah menjadi tontonan film favorit kamu. Berdasarkan laporan berita hiburan Amerika, Box Office pada pekan ini cukup dinilai mengejutkan. Hal ini dikarenakan film fantasi Hotel Transylvania 3 secara mengejutkan bisa meraup pendapatan yang tinggi, bahkan menggeser posisi film yang dibintangi oleh aktor laga Dwayne Johnson aka “The Rock” yang berjudul Skyscraper. Berikut ini list 5 film teratas Box Office pada pekan ini :

HOTEL TRANSYLVANIA 3: SUMMER VACATION

Open debut : USD$ 16,3 juta

Akhir pekan: USD$ 44 juta

Film Animasi persembahan Sony Pictures ini sukses meraup pendapatan tinggi di pekan pertama debutnya di berbagai negara yang telah menayangkannya. Ia sukses meraih posisi pertama dalam film teratas Box Office pekan ini.

Transylvania 3 : Summer Vacation ini merupakan film animasi yang mengisahkan tentang liburan musim panas keluarga monster. Ya, mereka memulai liburan di kapal pesiar monster mewah sehingga Drac dapat mengambil liburan musim panas daripada menyediakan liburan orang lain di hotel. Ini adalah sebuah pelayaran yang mulus untuk Drac’s Pack karena para monster menikmati semua kesenangan kapal pesiar yang ditawarkan, mulai dari voli monster hingga ekskursi eksotis, dan mengejar bulan bulan mereka. Tapi liburan impian tersebut berubah menjadi mimpi buruk ketika Mavis menyadari Drac telah jatuh karena kapten kapal yang misterius, Ericka, yang menyembunyikan rahasia berbahaya yang bisa menghancurkan semua monsterkind di kapal.

ANT-MAN AND THE WASP

Open debut: USD$ 8,4 juta

Akhir pekan: USD$ 28 juta

Total Pekan ini: USD$ 132 juta

Sesuai prediksi, film ini menunjukkan kemampuan untuk masuk dalam daftar film teratas Box Office hingga pekan terakhir ini. Aksi Scott Lang yang bergulat dengan konsekuensi pilihannya sebagai pahlawan super sekaligus sang ayah. Didekati oleh Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym, ia harus sekali lagi mengenakan setelan Ant-Man dan bertarung bersama dengan The Wasp. Sebuah misi yang membuat duo dinamis ini berada dalam pertempuran epik melawan musuh baru yang kuat.

Film Ant-Man and The Wasp ini disutradarai oleh Peyton Reed dan ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, dan Paul Rudd, Andrew Barrer, dan Gabriel Ferrari. Film ini dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Peña, Walton Goggins, Bobby Cannavale, Judy Greer, Tip “T.I.” Harris, David Dastmalchian, Hannah John-Kamen, Abby Ryder Fortson, Randall Park, Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, dan Michael Douglas.

SKYSCRAPER

Open debut: USD$ 9,1 juta

Akhir pekan: USD$ 25 juta

Film ini tergeser posisinya oleh film Transylvania 3 : Summer Vacation pada pekan ini. Film ini menceritakan tentang mantan pemimpin Tim Penyelamat FBI dan veteran perang AS, Will Ford yang kini betugas untuk menilai keamanan untuk gedung pencakar langit. Dia sedang bertugas di China ketika dia menemukan gedung tertinggi dan teraman di dunia yang tiba-tiba terbakar, dan dia dijebak untuk peristiwa. Makanya ia menjadi seorang buronan yang sedang dalam pelarian karena ia harus menemukan mereka yang bertanggung jawab, membersihkan namanya dan entah bagaimana caranya ia bisa menyelamatkan keluarganya yang terperangkap di dalam gedung tersebut.

Skyscraper ditulis dan disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Neve Campbell, Chin Han, Roland Moller, Noah Taylor, Byron Mann, Pablo Schreiber, dan Hannah Quinlivan.

THE INCREDIBLES 2

Open debut: USD$ 4,4 juta

Akhir pekan: USD$ 16 juta

Total hingga pekan ini: USD$ 535 juta

Keluarga superhero favorit kembali beraksi dalam “The Incredibles 2”. Namun kali ini Helen (yang disuarakan Holly Hunter) yang menjadi sorotan, meninggalkan Bob (suara Craig T. Nelson) di rumah dengan Violet (suara Sarah Vowell) dan Dash (Suara Huck Milner) untuk menavigasi heroik sehari-harinya dari kehidupan “normal”nya. Ini adalah transisi yang sulit untuk semua orang, terlebih keluarga mereka masih tidak menyadari adanya bayi super adidaya Jack. Munculnya Frozone, sang penjahat (suara Samuel L. Jackson) dalam plot cerita tentang keluarga super ini menjadi sangat menarik dan seru untuk ditonton seluruh anggota keluarga di dunia. Karena itulah, film animasi ini sukses masuk daftar film teratas Box Office minggu ini.

JURASSIC WORLD: FALLEN KINGDOM

Open debut: USD$ 4,1 juta

Akhir pekan: USD$ 14,9 juta

Total hingga pekan ini: USD$ 361,8 juta

Tiga tahun setelah penghancuran taman yang bertema Jurassic World, Owen Grady dan Claire Dearing kembali ke pulau Isla Nublar untuk menyelamatkan dinosaurus yang tersisa dari gunung berapi yang akan meletus di sana. Dan mereka pun segera menemukan dino ras baru yang menakutkan dari dinosaurus raksasa, sambil mengungkap konspirasi yang mengancam seluruh planet .

Film Jurassic World: Fallen Kingdom ini disutradarai oleh JA Bayona dan dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, BD Wong, Jeff Goldblum, Rafe Spall, Justice Smith, Daniella Pineda, James Cromwell, Toby Jones, Ted Levine, Isabella Sermon, dan Geraldine Chaplin.

Itulah lima film teratas Box Office pada minggu ini yang bisa kami informasikan untuk para pelayar. Semoga Bermanfaat dan menyaksikannya, ya!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Constante Wu Bermain dalam Serial Amazon, “The Terminal List”!

TV

Film “Jurassic World: Dominion” Menunda Tayang, Kapan Jadwal Terbarunya?

Film

Samuel L. Jackson Kembali Lagi Memerankan Nick Fury dalam Series Marvel Disney+

TV

Saoirse Ronan Ultah, Intip Filmografinya

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup