Connect with us

Video

Once Upon a Time in Venice: Berburu Kokain Demi Seekor Anjing

Once Upon a Time in Venice

Once Upon a Time in Venice menceritakan tentang seorang pencinta anjing yang harus berurusan dengan seorang pengedar narkoba.

Trailer pertama untuk film yang dibintangi oleh Bruce Willis, Once Upon a Time in Venice telah dirilis. Film laga komedi yang juga dibintangi oleh Jason Momoa dan Famke Janssen ini menceritakan tentang seorang pencinta anjing yang harus berurusan dengan seorang pengedar narkoba setelah ia menculik anjingnya.

“Once Upon a Time in Venice akan segera dirilis di beberapa bioskop AS mulai 16 Juni 2017 mendatang”

“Apa yang kamu lakukan?” tanya seorang karakter kepada Detektif Steve Ford (Bruce Willis) yang kemudian dijawab, “Aku harus mencuri dan mengembalikan beberapa narkoba untuk geng pria ini sehingga aku bisa mengambil anjingku kembali.”

Temannya kemudian terdengar mengatakan “Keren.” Hal ini menjelaskan bahwa ada sekelompok geng mafia yang telah menculik anjing Steve. Untuk mendapatkan anjingnya kembali, Steve harus melakukan beberapa hal gila dan menantang. Ketua geng yang dipanggil Spider (Jason Momoa) akan mengembalikan anjing tersebut jika Steve setuju untuk mencuri dan mengembalikan koper berisi kokain miliknya.

Film ini dikatakan merupakan parodi dari film John Wick karena keduanya memiliki tema yang serupa. Dalam film John Wick, karakter yang dimainkan Keanu Reeves ingin membalaskan dendam dengan menghancurkan geng mafia yang telah membunuh anjingnya.

Steve Ford (Bruce Willis) merupakan seorang  Investigator Swasta asal LA yang mengalami masalah setelah anjingnya diculik oleh sekelompok gengster. Ia diharuskan melakukan hal yang bertentangan dengan pekerjaan profesionalnya, yaitu merebut kembali koper berisi kokain milik gengster tersebut yang telah dicuri agar ia bisa mendapatkan anjingnya kembali.

Serangkaian kejadian gila menghampiri Steve setelah ia membuat penawaran dengan gengster tersebut. Seekor anjing yang dikatakan merupakan sahabat baik dari manusia dibuktikan oleh perjuangan Steve yang ingin mendapatkan anjing peliharaannya kembali.

Once Upon a Time in Venice akan segera dirilis di beberapa bioskop AS mulai 16 Juni 2017 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

Film

Totalitas Joko Anwar Demi “Perempuan Tanah Jahanam”

Film

"Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser "Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser

“Guru-guru Gokil” – Debut Dian Sastro Sebagai Produser

Film

Intip Poster Pertama “James Bond: No Time to Die”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup