Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Rizky Nazar vs Verrell Bramasta di Sinetron Anak Sekolahan

rizky nazar

Rizky Nazar akan beradu akting dengan Verrell Bramasta yang selalu saja saling adu kelebihan untuk jadi yang terbaik di sekolahnya.

Aktor tampan Rizky Nazar kembali menghiasi layar kaca sinetron Indonesia. Kali ini, Rizky bermain dalam sinetron Anak Sekolahan yang mulai tayang di SCTV pada Senin, 20 Februari 2017 lalu.

Di sinteron terbaru ini, Rizky bermain bersama sederet bintang ternama seperti Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Megan Domani dan Cut Syifa. Kemampuan akting Rizky tentunya tidak dapat diragukan lagi untuk beradu akting dengan bintang-bintang lainnya.

“Rizky sendiri berperan sebagai Pandu, seorang anak SMA yang terlibat perselisihan dengan Bintang (Verrell Bramasta)”

Mulai dari sinetron bahkan sampai layar lebar sudah pernah dilakoni oleh aktor berparas rupawan ini. Kehadirannya dalam sinetron Anak Sekolahan cukup menjadi kejutan bagi para penggemar. Pasalnya banyak yang menilai bahwa Rizky jauh lebih mumpuni dibandingkan Verrell yang menjadi peran utama dalam sinteron ini.

rizky nazar

Akting Rizky Selalu Terlihat Optimal di Setiap Sinetron

Rizky sendiri berperan sebagai Pandu, seorang anak SMA yang terlibat perselisihan dengan Bintang (Verrell Bramasta) yang berasal dari SMA lain. Persaingan di antara mereka cukup ketat, bahkan SMA masing-masing tempat mereka bersekolahpun juga bersaing dalam banyak hal.

Yang mengejutkan, Pandu dan Bintang sebenarnya ialah sepasang saudara yang terpisah. Mereka berdua mempunyai satu ayah yang sama. Ayah mereka ternyata menikah dengan dua wanita berbeda yang tak lain adalah ibu dari Pandu dan Bintang.

Tak hanya persaingan di sekolah, dalam masalah percintaan pun Pandu dan Bintang mencintai satu orang wanita yang sama. Dialah Cinta (Natasha Wilona), sang wanita yang berhasil mencuri perhatian keduanya. Aura persaingan di antara merekapun semakin tajam. Padalah sebenarnya ada Kasih (Cut Syifa) yang diam-diam menyukai Pandu.

rizky nazar

Rizki Berperan Sebagai Anak Sekolah

Konflik percintaan dari keempat bintang ini menjadi daya tarik dari sinetron Anak Sekolahan. Meski begitu, sudah mulai ada komunitas-komunitas penggemar yang mencocok-cocokan para pemeran utama baik itu antara Bintang dengan Cinta maupun Pandu dengan Cinta.

Hmm.. kira-kira siapa yah yang akhirnya akan menjadi pasangan dalam sinetron ini? Kita saksikan terus saja yah hanya di sinetron Anak Sekolahan!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 10 Juli, 2023 Layar.id –  Sinopsis film Pierotachi sendiri berikan kesan baru bagi penggemar film Jepang. Film horor Jepang terbaru ini merupakan...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 2 Juli, 2024 Layar.id – Sinetron baru berjudul Bidadari Surgamu tayang di SCTV mulai 13 Maret 2023. Simak ulasan daftar nama pemain...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 2 Juli, 2024 Layar.id – Sinetron baru SCTV berjudul Bidadari Surgamu tayang mulai 13 Maret 2023. Dibintangi oleh Salshabilla Adriani, Rizky Nazar,...

Film Indonesia

Layar.id – Kali ini film Indonesia dengan genre drama akan menghiasi daftar tontonan di bioskop. Apakah Pelayar sudah siap untuk menonton film Bismillah Kunikahi...