Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Reza Rahadian Akui Kurang Puas di Surga yang Tak Dirindukan 2

Reza Rahardian

Reza Rahardian mengganggap aktingnya di film Surga yang Tak Dirindukan 2 kurang menantang, tidak seperti film-film sebelumnya yang ia bintangi.

Surga yang Tak Dirindukan 2 ( YTD2) yang saat ini tengah tayang di bioskop telah menyedot perhatian hingga 1 juta lebih penonton. Melihat euforianya yang besar, pasti film ini mengandung unsur cerita yang bagus dan bernilai sehingga mendapat tempat di hati penontonnya.

Namun salah satu aktor yang bermain di film ini yaitu Reza Rahadian mengaku tidak puas dengan aktingnya di SYTD2. Dalam sebuah kabar terbaru, Reza mengaku tidak cukup puas dengan yang ia kerjakan di film ini.

“Lebih lanjut Reza menilai memang dirinya tidak bisa memaksakan apa yang dia suka juga harus disukai masyarakat, dalam kasus ini masalah film yang disukai misalnya”

Menurutnya, akting dan perannya dalam film kurang menantang. Memang seperti yang kita ketahui Reza Rahardian kerap mengambil peran-peran yang terbilang “berat” dan menantang. Sebut saja perannya sebagai mantan presiden B.J. Habibie.

Reza Rahardian

Aktingnya Dianggap Kurang Menantang

Namun biar bagaimanapun, Reza tetap menikmati perannya di film ini. Ia bahkan juga menyempatkan diri untuk belajar bahasa Hungaria demi perannya sebagai dr. Syarief. Reza pun mengapresiasi ketertarikan yang diperlihatkan masyarakat lewat jumlah penontonnya yang terus bertambah hingga saat ini.

Lebih lanjut Reza menilai memang dirinya tidak bisa memaksakan apa yang dia suka juga harus disukai masyarakat, dalam kasus ini masalah film yang disukai misalnya. Rezapun mengaku tetap profesional dalam mengatasi perbedaan semacam ini, menurutnya inilah resiko dari pekerjaan yang ia pikul saat ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Last updated on 7 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Akhir-akhir ini media khususnya tiktok dihebohkan dengan fyp dari sinetron serial web WeTV Original Layangan...

Film

FILM YANG SUDAH TAYANG PERDANA DI NETFLIX DARI TANGGAL 11 FEBRUARI 2021 INI TERINSPIRASI DARI CERITA LEGENDARIS “LAYLA & MAJNUN”. Jakarta, Layar.id – Cerita...

Film

Last updated on 10 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Konfabulasi adalah sebuah film pendek produksi Galaxy Movie Studio dengan sutradara professional Angga Dwimas Sasongko....

Film

SIAPA YANG SUDAH NONTON EPISODE MY LECTURER, MY HUSBAND TELAH TAYANG PERDANA PADA JUMAT, 11 DESEMBER 2020 LALU. Jakarta, Layar.id – WeTv telah merilis...