Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Jelang Tayang, SCTV Bocorkan Sinopsis Sinetron Sodrun Merayu Tuhan

SCTV dan Sinemart lagi-lagi menghadirkan sinetron baru, yakni Sodrun Merayu Tuhan. Akan seperti apakah alur plot sinetron terbaru ini? Simak saja ulasannya dibawah ini….

Jakarta, Layar.id – SCTV kembali menyiapkan sinetron baru yang merupakan garapan rumah produksi Sinemart, yakni Sodrun Merayu Tuhan. Sinetron terbaru SCTV ini rencananya akan ditayangkan mulai Senin, 18 Desember 2017 mendatang. Ya, sinetron Sodrun Merayu Tuhan direncanakan bakal tempati slot pukul 16.45 WIB yang saat ini masih diisi oleh sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana.  Lalu siapa sajakah yang membintangi sinetron terbaru SCTV ini?

Adalah aktor Rizky Nazar, Cut Syifa, dan Megan Domani yang menjadi bintang utama dari sinetron terbaru SCTV ini. Sebagaimana yang telah diketahui bahwa memang trio aktor ini baru dua bulan lalu menamatkan akting mereka di sinetron Jodoh Yang Tertukar. Bahkan ketiganya juga pernah tampil bareng di sinetron Anak Sekolahan yang tayang Februari-Mei 2017 lalu. Dan kini mereka bertiga akan segera tampil menghiasi layar SCTV lagi melalui sinetron garapan Sinemart dengan judul Sodrun Merayu Tuhan.

Sebagai promosi, SCTV juga memberikan bocoran tentang sinopsis sinetron terbarunya yang dibintangi juga oleh sederet artis tenar lainnya, selain nama Rizky Nazar, Cut Syifa, dan Megan Domani. Ya, terdapat nama artis Aldi Taher, Anisa Trihapsari, Eeng Saptahadi, Ria Probo, Hengki Tornado, dan masih banyak lagi yang menghias sinetron terbaru yang segera tayang di SCTV ini. Lalu bagaimana gambaran sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan dari pihak SCTV baru-baru ini? Langsung simak saja dibawah ini, guys!

SINOPSIS SINETRON SODRUN MERAYU TUHAN

Ada sebuah kampung yang bernama Kembang Pete yang damai dan tentram. Namun tiba-tiba kedamaiannya terusik oleh kedatangan seorang pemuda bernama Sodrun (Rizky Nazar), yang memiliki wajah ganteng, jago ngaji dan silat juga. Karena pesona itulah, Sodrun langsung memikat hati para gadis juga janda di kampung tersebut hingga membuatnya menjadi idola baru dan tentunya hal itu juga sekaligus membuat para pemuda di kampung itu resah. Salah satunya adalah Jai, seorang pemuda paling disegani oleh warga kampung Kembang Pete karena merupakan anak Pak Kades. Jai merasa eksistensisnya mulai tersaingi Sodrun. Ia makin galau dan gusar lantaran Khadijah alias Dijah (Cut Syifa), gadis yang sejak dulu diincarnya, kini malah naksir Sodrun.

Sementara Sodrun sendiri tinggal di masjid dan secara sukarela menjadi marbot. Berkatnya, masjid menjadi selalu ramai didatangi warga, khususnya para gadis yang begitu mengidolakannya. Ia berhubungan baik dengan Pak Hamdun yang tinggal dekat masjid dan Pak Hamdun ini memiliki anak gadis, Anisa, yang diam-diam juga naksir pada sosok Sodrun.

Anisa, Dijah dan Sarah yang bersahabat sejak lama kini malah saling berlomba untuk bisa menarik hati Sodrun. Mereka tak tahu, kalau niat Sodrun ke kampung Kembang Pete sebenarnya untuk menenangkan diri dari kehidupan aslinya. Ya, Sodrun aslinya adalah anak orang kaya dan bernama asli Aldo. Tiga bulan lalu, orang tuanya dijebloskan ke penjara karena terbukti bersalah menggelapkan dana haji dari perusahaan yang mereka miliki sekaligus dipimpinnya. Lalu apa yang bakal terjadi jika para gadis tersebut mengetahui latar belakang asli Sodrun?

Bila pelayar penasaran akan kelanjutan cerita sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan ini, maka bersiap saja untuk bisa menyaksikannya pada hari Senin pekan depan, ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Last updated on 7 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id –  Sinetron My Love My Enemy merupakan produksi Sinemart disutradarai oleh Rizal Basri yang ditayangkan perdana...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Film Till Death Do Us Part tayang perdana pada Mei 2021 dan kini menjadi booming. Till Death Do Us Part dibintangi...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id- Kisah Satria Dewa Gatotkaca yang melegenda telah diadaptasi dengan apik oleh sutradara terkenal dan sudah tidak diragukan lagi berbagai karya-karyanya, tak lain...

Film

Wabah covid-19 memaksa pemerintah untuk mengambil tindakan dengan kebijakan PSBB. Artinya, banyak pihak yang akan dirugikan baik secara langsung atau tidak langsung, terutama kalau...