Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Rahmat Cinta Tayang Malam Ini, Giorgino Abraham dan Irish Bella Siap Bikin Baper!

Rahmat Cinta

Tak hanya sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, sinetron besutan Sinemart, Rahmat Cinta, juga akan tayang malam ini. Seperti apasih chemistry di antara Giorgino Abraham dan Irish Bella dalam sinetron ini? Yuk intip!

Jakarta, Layar.id – Usai sukses menjalin chesmistry dalam sinetron Berkah Cinta, pasangan Giorgino Abraham – Irish Bella tergabung kembali dalam sinetron terbaru garapan Sinemart berjudul Rahmat Cinta. Sinetron ini dijadwalkan untuk tayang di SCTV mulai hari Senin (13/11) pukul 21.00 WIB nanti.

Sinetron Rahmat Cinta dan Siapa Takut Jatuh Cinta yang sama-sama merupakan garapan Sinemart akan tayang perdana di hari yang sama, namun tentu dalam waktu yang berbeda. Sama halnya dengan Siapa Takut Jatuh Cinta, sinetron Rahmat Cinta juga  sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar, terutama fans Giorgino-Irish Bella.

Hal ini karena Giorgino dan Irish Bella kini tengah dirumorkan berpacaran di kehidupan nyata mereka. Dan sekarang, keduanya akan kembali terlibat dalam satu judul sinetron yang sama. Nah, mari kita buktikan, akankah chemistry di antara keduanya akan lebih terasa di sinetron Rahmat Cinta ini?

Sebelumnya, yuk intip dulu trailer dari sinetron ini!

Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=cfEcIqWfqvw

Sinopsis

Bella (Irish Bella) memilih kabur di hari pernikahannya dengan Andrey (Marcel Chandrawinanta) karena ia menyadari bahwa keputusannya untuk menikah itu salah. Ia sebenarnya hanya ingin membantu orang tuanya yang terlilit hutang dengan keluarga Andrey. Namun ia tak benar-benar mencintai Andrey. Karena kabur, Bella pun harus dikejar-kejar anak buah Andrey.

Tanpa sengaja Bella malah mendengar pertengkaran Martin (Adam Jordan) dan Juli (Ria Probo), orang tua Andrey ketika ia berusaha kabur. Namun naasnya, dalam pertengkaran itu, Juli terjatuh dari tangga dan dinyatakan meninggal. Martin yang melihat Bella, langsung menuduh Bella yang membunuh Juli. Bella pun langsung berusaha kabur lagi.

Tak terduga, mobil Bella masuk sungai dan hanyut entah kemana. Andrey yang menyangka Bella mati, sangat terpukul. Tak ada yang tahu, Bella sebenarnya selamat karena ditolong oleh pria bernama Dewa (Giorgino Abraham). Dewa adalah petarung bayaran di kampungnya yang hidup bersama dua anak angkatnya, Kimmy dan Keanu.

rahmat cinta

Dewa lantas mengakui Bella sebagai istri juga ibu dari kedua anak angkatnya. Bella sendiri kini kehilangan ingatan akibat trauma yang disebabkan dari tabrakan mobil saat ia kabur dari keluarga Andrey. Dewa yang akhirnya tahu kalau posisi Bella dalam bahaya karena sedang dalam pencarian anak buah Martin, sekuat tenaga ingin melindungi Bella, bahkan sampai mengarang berbagai cerita demi meyakinkan Bella adalah istrinya.

Waaah, bakalan seru nih kayaknya sinetron Rahmat Cinta. Untuk kamu yang juga penasaran, jangan sampai kelewatan yah tayangan perdananya HARI INI, Senin, 13 November 2017 pukul 21.00 hanya di SCTV! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jim Carrey memiliki tempat tersendiri di Hollywood sebagai seorang aktor dan komedian. Aktor kelahiran 17 Januari 1962 ini baru saja merayakan...