Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Cihuy! Film Kingsman: The Golden Circle Hadir Dalam Bentuk Blu-ray/DVD

Kingsman: The Golden Circle

Last updated on 19 April, 2022

Kesuksesan film Kingsman: The Golden Circle memang tak perlu dipertanyakan lagi. Nah, buat para penggemar yang sudah menanti-nanti, akan segera tersedia rilisan DVD/Blu-ray dari film ini. Ssstt.. banyak bonusnya loh!

Jakarta, Layar.id – Setelah sukses di Bioskop, film Kingsman: The Golden Circle segera hadir dalam bentuk DVD/Blu-ray di pasaran loh! Dan tentunya akan ada bonus-bonus lain yang menyertai kehadiran bentuk DVD/Blu-ray ini. Lalu kapan kiranya DVD/Blu-ray ini akan dirilis? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Film sekuel Matthew Vaughn dari Kingsman: Secret Service tahun 2014 ini telah tersedia untuk pre-order dalam bentuk video 4k Ultra HD, Blu-ray dan DVD. Peluncuran resminya sendiri rencananya akan berlangsung di pasaran Inggris pada 29 Januari 2018 mendatang.

Julianne Moore

Jadi untuk para pencinta film, terutama yang jatuh cinta dengan aksi dari aktor Mark Strong, Colin Firth, Taron Egerton, Channing Tatum, Jeff Bridges dan Julianne Moore dalam film Kingsman: The Golden Circle ini sebaiknya bersiap untuk membeli rilisan fisik ini sebelum kehabisan.

Nah, seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, juga terdapat bonus-bonus di setiap pembelian DVD/Blu-ray untuk film Kingsman: The Golden Circle yang pastinya belum pernah dilihat sebelumnya. Apa saja sih bonus-bonus itu? Nih simak bocorannya!

Bonus Features dalam DVD/Blu-ray Kingsman: The Golden Circle

Distilling The Story: Kingsman Returns (tentang latar belakang cerita film)

Trafficker, Tailor, Southerner, Spy (lebih jauh membahas tentang karakter tersebut)

Poppy’s Special Guest: Elton John (lebih jauh tentang Elthon John dalam film ini)

Nefarious Lairs & High-Falutin’ Headquarters (membahas detail tempat tersebut)

Suited And Booted (sesi penyesuaian)

Weapons of Choice (tentang pemilihan senjata)

Brothers In Arms (tentang persekutuan army)

Doomsday Protocol: Visual Effects (tentang pembuatan efek visual dalam film)

End Game (tentang permainan akhirnya)

Black Cab Chaos: Anatomy of a Killer Chase (anatomy sang ‘Killer’)

Kingsman Archives (arsip-arsip film yang belum pernah dipublikasikan)

Concept Art: Lokasi-lokasi syuting, Kostum (36 gambar)

Stills: Behind The Scenes, Lokasi syuting, Properti, Para pemain (52 gambar)

Itulah bonus-bonus yang akan kalian dapatkan setiap pembelian film Kingsman: The Golden Circle bentuk Blu-ray dan DVD. Jadi, buat kalian yang ngaku penggemar berat dari Kingsman, segera persiapkan budget untuk membeli DVD/Blu-ray ini di 2018 mendatang! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Jadwal Tayang

Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan hadir beberapa film Korea dan acara...

TV Series

Layar.id – Serial Netflix terbaru, Stranger Things season 4 volume 1 mengungkap banyak misteri dari season 1. Sebanyak 6 misteri yang terjawab yang melengkapi...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...