Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Ini Lho 5 Drama Korea Fantasi Terbaik yang Sayang Dilewatkan!

Beberapa tahun terakhir ini drama Korea dengan genre fantasi semakin banyak diminati. Terbukti dengan banyaknya stasiun televisi yang menayangkan drama fantasi.

Raihan rating drama fantasi pun terbilang bagus. Jika tadinya drama fantasi lebih banyak dipadukan dengan genre romantis, tetapi sekarang ini drama sejarah pun mengusung tema serupa. Bahkan beberapa drama fantasi dibuat dengan menggunakan efek CGI sehingga menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi. Tak jarang, penonton tidak mampu membedakan mana yang asli dan mana yang merupakan efek.

Dari banyaknya drama fantasi yang ditayangkan stasiun televisi, ada beberapa judul yang sangat direkomendasikan untuk ditonton. Kira-kira drama apa saja? Ini dia!

Gu Family Book

Drama yang diperankan oleh Suzy Miss A dan Lee Seung Gi ini adalah salah satu deretan serial paling fenomenal sepanjang masa. Mengangkat tema hewan legenda yaitu Gumiho atau siluman rubah berekor sembilan, Kang Chi mencari jati dirinya setelah tahu bahwa ia bukan manusia. Dalam pencariannya itu, keluarga yang mengadopsinya dibunuh dan disiksa tanpa terkecuali.

Gu Family

Di tengah segala cobaan yang hadir, ada berbagai bantuan dari teman ayah angkatnya yaitu marinir kuat dan beberapa tentara istana. Ia kembali mendapatkan tempat di sebuah perguruan. Hingga suatu hari sedikit demi sedikit rahasia terungkap. Tentang siapa ayah, ibu, dan juga cinta sejatinya.

My Girlfriend is Gumiho

Masih dalam suasana fantasi, drama Korea yang juga diperankan oleh Lee Seung Gi ini berkisah tentang seorang pemuda yang harus menjalin kisah cinta tidak sengaja dengan wanita siluman. Gumiho adalah siluman rubah berekor sembilan yang memiliki banyak kekuatan magis. Bukannya takut, ia malah menjadi terbiasa dengan keberadaan “pacar” nya ini.

drama fantasi

My Girlfriend is Gumiho

Banyak intrik yang diberikan pada drama ini. Selain menarik, ada juga kisah – kisah romantis serta komedi yang akan membuat penonton tidak bosan. Selain dikemas menarik, kolaborasi para pemainnya juga semakin menyuguhkan keindahan sebuah karya drama Korea paling fenomenal.

Splash Splash Love

Meskipun tergolong dalam mini drama, tetapi drama yang dibuat oleh pemerintah Korea untuk memajukan pariwisatanya ini memang dikemas dalam versi fantasi. Seorang wanita pelajar SMA yang tidak pintar sangat ingin melarikan diri dari dunia dengan masuk ke dalam sebuah kubangan. Sayangnya, imajinasi itu berubah menjadi kenyataan saat sebuah kubangan di taman mengantarkannya pada Zaman Joseon.

drama fantasi

Splash Splash Love

Di sana, ia bertemu dengan raja Joseon yang sangat menjunjung tinggi ilmu pengetahuan. Karena salah dengar, wanita ini dianggap sebagai seorang rahib laki – laki. Karena kebutuhannya pada ilmu pengetahuan untuk mengatur kadar air supaya tidak kekeringan, wanita ini kemudian disandera dan hanya bisa kembali ketika hujan tiba. Namun, perasaan cinta di antara raja dan wanita ini pun mulai bersemi.

Rooftop Prince

Masih berkaitan dengan time traveler, kali ini pemrean utama pria Park Yoo Chun yang juga personil boyband ternama JYJ harus berpetualang ke dunia milenium bersama 2 punggawanya. Keaneahan – keanehan pun muncul tatkala banyak orang – orang yang dikenalinya hidup di zaman tersebut. Bahkan kembarannya pun juga ada tetapi sedang menderita koma.

Rooftop Prince

Ia pun menemukan kekasihnya yang lama dicari. Namun, sang kekasih itu memiliki tabiat sangat berbeda. Sang pangeran pun menjadi bertanya – tanya apakan kekasihnya itu benar memiliki tabiat demikian? Ada juga wanita lain yang sangat baik hati dan ternyata juga hidup di zamannya. Hingga suatu saat ia pun harus pulang dan mulai menyadari, kepada siapa cintanya berlabuh.

My Love From The Star

Drama fantasi yang satu ini berkisah tentang seorang alien ganteng yang diperankan oleh Kim Soo Hyun. Selama berabad – abad, tidak ada satupun cinta yang akhirnya bisa mengenai pria ini. Namun, setelah bertemu dengan seorang wanita secara tidak sengaja, justru yang muncul adalah kisah cinta amat unik dan penuh intrik.

My Love From The Star

Selain menawarkan romantisme, banyak juga adegan lucu tetapi melankolis dalam kisah drama My Love From The Star. Tidak hanya menempati rating tinggi, drama ini juga banyak diunduh oleh penonton Indonesia karena cukup banyak yang tertarik menontonnya lagi dan lagi. My Love From The Star menjadi salah satu drama paling populer hingga kini.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Connection tayang perdana pada tanggal 24 Mei 2024. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST. Simak jadwal...

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – MBN baru saja akan menayangkan drama Korea terbaru dengan genre romantis yang ditulis oleh Im Seo Ra. Drama Korea ini juga diproduksi...