Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Putri Titipan Tuhan Tamat, Lanjut Season 2?

Putri Titipan Tuhan

Cut Meyriska siap hadir dengan sinetron terbarunya Saur Sepuh yang akan tayang di SCTV. Lalu bagaimana dengan Putri Titipan Tuhan?

SCTV baru-baru ini mengumumkan kisah Lula yang dibintangi Cut Meyriska dalam sinteron Putri Titipan Tuhan telah memasuki episode-episode terakhir.

Putri Titipan Tuhan

Lula yang telah menikah dengan Juno (Rionaldo Stockhorst) masih diganggu Audi (Indah Indriana). Audi masih ingin menjadi istri kedua Juno, dan niat itu semakin kuat. Audi pun meminta Lula menjauhi Juno.

Putri Titipan Tuhan

Sementara Rizal panik setelah mengetahui keluarga Bunda Hapsari telah mengetahui siapa anak kandungnya.

Para netizen pun ramai-ramai menanggapi kabar sinetron Putri Titipan Tuhan yang akan segera tamat. Para penggemar sinetron yang tayang setiap hari pukul 22.30 WIB ini berharap adanya kisah lanjutan di season 2.

SCTV telah merilis jadwal tayang Saur Sepuh. Sinetron yang juga dibintangi oleh Cut Meyriska dan Samuel Zylgwyn ini akan tayang perdana pada Minggu, 13 Agustus 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Cinta Subuh merupakan film Indonesia yang dirilis pada 19 Mei 2022. Film ini disutradarai oleh Indra Gunawan, dan skenarionya adalah Ali Farighi...

Disney+

Layar.id – Siapa yang tidak kenal dengan pasangan harmonis Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Mereka seringkali memerankan beberapa film sebagai sepasang kekasih. Salah satu filmnya...

Film

Terakhir diperbarui 19 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id Geliat industri perfilman Tanah Air pelan tapi pasti mulai membaik. Peningkatan jumlah penonton untuk film rilisan baru...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ada Mertua Di Rumahku merupakan film drama keluarga Indonesia yang disutradarai oleh Rully Manna dengan produsernya Sentot Sahiad, rumah produksi Merpati...