Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Bener Nggak Sih Sinetron Dia SCTV Mirip Film Ghost? 

Satu lagi sinetron baru siap menyapa penggemar di stasiun televisi SCTV. Berjudul Dia, sinetron ini disebut-sebut mirip dengan film Ghost. Benar nggak ya?

Sinetron terbaru yang dibintangi oleh Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst dan Omar Daniel akan segera tayang dalam beberapa hari ini. Mulanya sinetron ini mengambil judul Setelah Aku Mati. Namun kemudian Sinemart selaku rumah produksi yang menggarap sinetron ini mengubah judulnya menjadi Dia. Sinetron Dia sendiri akan tayang di SCTV mulai 9 Oktober 2017.

Video trailerpun diluncurkan guna mempromosikan kembali sinetron Dia pada beberapa hari yang lalu. Belum-belum, Cut Meyriska sudah mampu membuat baper para fansnya lewat trailer ini. Sayangnya, trailer ini dinilai mirip dengan film terkenal tahun 1992 yang dibintangi oleh Demi Moore berjudul Ghost.

setelah aku mati

Ya, banyak yang mengatakan kalau sinetron Dia ini memang memiliki kisah yang serupa dengan film Hollywood tersebut. Dikisahkan sepasang kekasih harus terpisah lantaran salah satu di antaranya harus meninggal dunia.

“Banyak yang mengatakan kalau sinetron Dia ini memang memiliki kisah yang serupa dengan film Ghost.”

Hal ini mungkin karena adanya beberapa adegan yang memperlihatkan Cut Meyriska berada di dalam mobil sambil menuliskan kalimat “Aku Benci Kamu” di kaca mobil. Namun tulisan yang dibentuk karena embun hujan tersebut tiba-tiba berubah menjadi “Aku Cinta Kamu”.

Di depan mobil tiba-tiba muncul sosok Rionaldo Stokhorst dalam guyuran air hujan. Sayang, hanya sekilas lalu langsung menghilang. Adegan inilah yang paling mengingatkan para pemirsa dengan film hit Ghost tersebut.

Sebuah rumor mengatakan bahwa sinetron ini memang merupakan adaptasi dari film yang dibintangi oleh Patrick Swayze, Demi Moore, dan Whoopi Goldberg itu. Seperti yang diketahui, Ghost telah menjadi film hit box office di era 90-an lalu. Ghost sendiri menceritakan kisah sedih Demi Moore yang ditinggal mati pacarnya (Patrick Swayze) akibat dibunuh sahabatnya sendiri. Ia kemudian menjadi hantu gentayangan. Kisah cinta beda dunia ini makin menarik berkat akting kocak dan natural Whoopi Goldberg yang diceritakan bisa melihat penampakan Patrick.

Pihak SCTV sendiri telah menampik rumor tersebut dengan menyatakan bahwa sinetron Dia ini akan menjadi lebih drama sehinga akan berbeda dengan film Ghost nantinya. Benar nggak yah kira-kira? Makanya jangan sampai ketinggalan sinetron Dia dan dapatkan sendiri jawabannya. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jim Carrey memiliki tempat tersendiri di Hollywood sebagai seorang aktor dan komedian. Aktor kelahiran 17 Januari 1962 ini baru saja merayakan...