Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Game of Thrones Season 7 Episode 5 : Daenery dan Jon Kembali Ke Dragonstone

Game of Thrones Season 7 Episode 5

Serial Game of Thrones masih menjadi idola yang begitu kuat di mata para penggemarnya. Kali ini di Game of Thrones Season 7 Episode 5 yang berjudul Eastwatch, Daenery Targaryean dan Jon Snow bersama-sama kembali ke Dragonstone.

Berakhirnya episode 4 Game of Thrones season 7 Minggu kemarin menyisakan keseruan tersendiri. Hal ini dikarenakan episode 4 banyak menampilkan intrik medan peperangan antara ratu Daenery dengan cersei Lannister.

Keseruan ini akan terus berlanjut pada episode 5 yang akan tayang pada Minggu depan. Sebagai promosi, HBO telah merilis trailer dan gambar-gambar untuk episode 5 yang berjudul Eastwatch.

 

Dany dan Jon kembali Ke Dragonstone

Pada episode 4 yang berjudul The Spoils of War yang lalu, Daenerys Targaryean dan naganya, Drogon, meludahkan api ke pasukan Lannister. Serangan ini bahkan membuat Jaime Lannister harus meleparkan diri ke air.

Sebelumnya, keluarga Lannister mengumpulkan emas mereka dari Reach dan mengantarkannya ke King’s Landing. Daenery dan Jon Snow mengunjungi sebuah gua bersama-sama, dan Arya Stark bersatu kembali dengan saudara perempuannya, Sansa, di Winterfell.

Dari 4 episode yang telah berjalan ini, kita tentu bisa menemukan konfrontasi antara kekuatan Utara dan White Walker. Kita juga bisa menemukan resolusi tentang apakah Jon Snow akan bertekuk lutut pada Daenery – dan akhirnya, mereka mungkin akan menyadari  bahwa mereka sebenarnya satu keluarga.

Bahkan kita juga bisa mendapatkan beberapa jenis pertempuran di mana kekuatan Daenery akan mencoba untuk menangkap sang King’s Landing (Night King) dan Iron Array itu sendiri pada episode berikutnya nanti.

Tyrion Lannister dan Daenery

Pada episode 5 Game of Thrones season 7, Daenery Targaryean dan Jon Snow bersama-sama kembali ke Dragonstone.  Lalu akan ada adegan yang menunjukan bahwa Jon belum mulai melakukan perjalanan ke Utara. Daenery bersama Tyrion Lannister dengan beberapa Dothraki terlihat sedang bersama di sebuah tempat di Dragonstone.

Lalu  ada Lord Varys yang duduk di meja Dragonstone dengan peta Westeros yang menunjukkan bahwa pasukan Targary akan sekali lagi menyusun strategi tentang bagaimana dan di mana harus melakukan invasi berikutnya. Sementara Cersei Lannister di tempat tidurnya, di Red Keep yang sepertinya memikirkan  Jaime Lannister yang belum kembali dari pertempuran.

Tyrion dan Lord Varys

Episode Eastwatch ini sepertinya akan mengacu pada peperangan yang bakal bertempat pada ‘Eastwatch-by-the-Sea’, sebuah benteng paling timur. Peperangan ini masih seputar antara kekuatan Utara dan White Walker.

Apa yang bakal terjadi nantinya dalam peperangan tersebut? Untuk mengetahui jawabannya, saksikan saja Game of Thrones yang berjudul Eastwatch ini pada hari Minggu, 13 Agustus di channel HBO!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

TV Series

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...