Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Resensi Film Wonder Woman: Pembasmi Perang dari Pulau Rahasia

Last updated on 3 Juni, 2022

No more counting days, cause Wonder Woman is finally here! Ya, film garapan DC Extended Universe yang dibintangi oleh Gal Gadot ini sudah bisa Anda saksikan di layar lebar.

Perempuan memiliki rasa empati yang tinggi ketika dihadapkan pada kondisi dunia yang hiruk pikuk akibat perang yang mengakibatkan banyak perempuan dan anak-anak menderita.

Kisah inilah, yang dihadirkan dalam filmWonder Woman garapan DC Extended Universe yang disutradarai oleh Patty Jenkins.

“Dalam Film ini, Wonder Woman, si perempuan tangguh, Diana Prince yang diperankan oleh Gal Gadot sangat bersemangat untuk membasmi kekerasan perang yang diciptakan oleh Ares”

Dalam Film ini, Wonder Woman, si perempuan tangguh, Diana Prince yang diperankan oleh Gal Gadot sangat bersemangat untuk membasmi kekerasan perang yang diciptakan oleh Ares, Dewa Perang dan merupakan anak dari penguasa Olimpus Zeus.

Resensi film wonder woman

Prince yang dibesarkan di Pulau Themyscira, sebuah pulau rahasia yang dihuni oleh para kesatria perempuan pelindungi “The God Killer” melalui latihan keras untuk menjadi kesatria untuk mengakhiri perang.

Kisah Wonder Woman kali ini menyatukan dua dunia berbeda, Prince di dunia lampau pra sejarah dan Steve Trevor (Chris Pine), seorang mata-mata Inggris di dunia perang 1914-an. Saat itu tanpa sengaja Trevor memasuki Themyscira melalui sebuah gelombang batas waktu dengan pesawat perang yang dicurinya dari tentara Jerman.

Pertemuannya dengan Wonder Woman di Themyscira, membuka sebuah petualangan kocak dan menegangkan Trevor bersama Wonder Woman ke dunia manusia modern penuh perang. Di medan perang Inggris-Jerman, Wonder Woman semakin bersemangat untuk menaklukan Ares yang dianggapnya menjadi otak di belakang perang antar sesama manusia.

Akhirnya melalui perjalanan yang seru dan dengan cara yang menakjubkan, Wonder Woman membakar semangat tentara Inggris untuk melawan Jerman yang saat itu memiliki senjata kimia yang akan digunakan untuk memusnahkan manusia.

Dalam perang tersebut, Wonder Woman menemukan Ares pada pribadi seorang komandan Trevor. Sebuah konspirasi perang telah diatur oleh komandan Trevor dan pihak musuh untuk sebuah peluncuran senjata kimia mematikan. Film Wonder Woman hadir dengan efek yang nyaris cacat, seru dan penuh pesan humanis bagi penonton.

Kisah Wonder Woman memberi pesan yang kuat, bahwa Ares ada pada setiap manusia. Namun manusia memiliki senjata untuk mengakhiri perang dan permusuhan antar manusia dalam dirinya.

Wonder Woman sudah dapat Anda saksikan di bioskop-bioskop kesayangan mulai hari ini, Rabu, 31 Mei 2017. Saksikan sendiri aksi Gal Gadot menumpas kejahatan dalam film Wonder Woman(Elko)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Today’s Webtoon menayangkan episode terakhir pada 17 September 2022 di Viu. Berikut ulasan akhir cerita Today’s Webtoon apakah happy ending...