Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Ini Alasan Park Seo Joon Main di Drama Fight My Way

Drama terbaru besutan KBS2, Fight My Way, akan segera tayang. Park Seo Joon yang memainkan karakter Go Dong Man membeberkan alasannya mengambil peran dalam drama terbaru ini.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktor Park Seo Joon mengungkapkan mengapa ia kembali ke dunia layar kaca lewat drama terbaru besutan KBS2, Fight My Way, setelah penampilannya terakhir di drama Hwarang yang mulai tayang akhir tahun lalu.

“Ia berjuang melewati rintangan sulit dengan cara yang optimis, itulah yang membuatku tertarik dengan karakter Dong Man.”

Fight My Way mengangkat kehidupan masyarakat biasa yang hidup sederhana. Karakter yang dimainkan Park Seo Joon, Go Dong Man, merupakan seorang karakter yang berasal dari kelas bawah.

Park Seo Joon

Park Seo Joon Akan Segera Terlihat di Drama Fight My Way

Namun Go Dong Man diceritakan memiliki karakter optimis yang selalu bertahan menghadapi semua tantangan dalam hidupnya. Ia digambarkan sebagai karakter yang dapat dikagumi pemirsa lewat pendiriannya yang teguh.

Park Seo Joon menjelaskan bahwa karakternya merupakan alasan utama kembalinya ia ke layar kaca setelah Hwarang. Ia mengatakan, “Dong Man merupakan karakter yang tidak hidup dalam standar orang lain, ia lebih memilih hidup dalam pendiriannya.”

Seo Joon melanjutkan, “Ia memiliki kehidupan yang telah diberikan kepadanya dan menjalani seutuhnya. Bahkan di ring, ia memilih menggunakan taktik biasa hanya karena kepribadiannya yang jujur dan tulus. Ia berjuang melewati rintangan sulit dengan cara yang optimis, itulah yang membuatku tertarik dengan karakter Dong Man.”

Park Seo Joon

Ia Membeberkan Alasannya Ambil Peran Go Dong Man di Drama Ini

“Melalui proyek ni, aku rasa kita akan dapat menceritakan kisah dari generasi muda, sejauh mana perjuangan mereka dapat berubah menjadi hal-hal yang berbeda, seperti cinta. Aku rasa drama ini akan menjadi drama yang dapat ditonton dengan nyaman oleh para pemirsa, jadi tolong support drama ini.” Tutupnya.

Sementara itu, para pemain dari Fight My Way yang juga dibintangi oleh Kim Ji Won dari Descendants of the Sun. Mereka telah memasuki tahap pembacaan naskah beberapa minggu yang lalu. Drama ini akan segera tayang pada bulan Mei mendatang menggantikan drama Perfect Wife.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Film “Dream” (judul sementara) telah menyelesaikan syuting setelah dua tahun produksi. Dibuat oleh sutradara Lee Byung Hun dari “Extreme Job” dan “Melo...

Drama Jepang

Jakarta, Layar.id – Itaewon Class adalah drama Korea populer yang bakal dibuat ulang sebagai drama Jepang. Kabar ini dirilis pada 24 Maret, dan tentu...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – She Was Pretty merupakan drama Korea yang dirilis pada 16 September 2015 dengan sutradara Jun Dae Yoon, rumah produksi Bon Factory....

Film Asia

SEBUAH FILM KOREA YANG BERJUDUL MIDNIGHT RUNNERS, KISAH PERSAHABATAN PARK SEO JOON DAN KANG HA NEUL. Jakarta, Layar.id – Midnight Runners merupakan film Korea...