Sinetron

Mantap, Rating Sinetron Orang Ketiga SCTV Terus Merangkak Naik

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
343

Sinetron terbaru SCTV yang berjudul Orang Ketiga dinilai sukses mencuri perhatian pemirsa Indonesia. Karena sejak tayangan perdananya (15/1) Senin malam kemarin, ratingnya terus merangkak naik. Lalu apakah sinetron ini sudah jadi favorit pemirsa?

Jakarta, Layar.id – Stasiun SCTV baru beberapa hari lalu menghadirkan sinetron terbarunya yang dibintangi oleh sederet pesinetron papan atas, seperti Marshanda, Naysilla Mirdad dan Rionaldo Stockhorst, yakni Orang Ketiga. Dan dalam tiga hari tayangannya, sinetron Orang Ketiga itu pun sukses menarik banyak penonton. Terbukti dengan adanya catatan kenaikan peringkat ratingnya yang terus merangkak naik. Ini menandakan bahwa sinetron garapan rumah produksi SinemArt tersebut dinilai sudah jadi tontonan favorit di jam tayangnya.

Yap, pada Rabu (17/1) lalu, sinetron Orang Ketiga pada akhirnya bisa memimpin perolehan rating untuk slot late primetime setelah sebelumnya sempat diragukan akan peringkat ratingnya. Karena pada tayangan episode perdananya hanya mendapat rating sebesar 2,7 persen saja. Namun, di hari keduanya mulai melonjak naik menjadi 3,1 dan 3,4 persen. Dan tingkat share sinetron terbaru SCTV ini sudah dinilai stabil diangka 15 persen, bahkan bisa mencapai angka 18 persen.

Kunci Kesuksesan Rating Sinetron Orang Ketiga

Kesuksesan kenaikan rating pada sinetron terbaru SCTV ini sebenarnya dianggap tak mengherankan, mengingat tema sinetron dan target demografi usia penontonnya. Yap, sinetron Orang Ketiga ini menyajikan konsep atau tema tentang kisah pernikahan yang disisipin dengan banyak konflik yang rumit, yang diantaranya adalah konflik tentang perselingkuhan dengan orang satu kantor. Jadi tak usah heran bila setiap tayangan sinetron yang penuh bintang papan atas ini mampu menyajikan suguhan jalan cerita yang makin menegangkan dan menarik untuk disimak.

Selain itu, faktor suksesnya sinetron Orang Ketiga ini adalah daftar pemain utamanya. Ya, Selain ada nama tenar Naysilla Mirdad dan Marshanda sebagai dua pemeran utama wanita, ada nama Rionaldo Stokhorst, Samuel Zylgwyn, Indah Indriana, dan Giovanni L. Tobing, sebagai bintang utama lainnya dari sinetron terbaru SCTV ini. Dan juga aktor Donny Michael yang tampil dominan di episode 3-4 kemarin. Sementara Orang Ketiga sendiri juga dikabarkan masih akan terus mengeluarkan pemain baru lainnya pada episode baru lanjutannya nanti, seperti Annisa Aziza dan Dian Nitami juga bakal akan dihadirkan aktor Ichal Muhammad, Aryani Fitriana, Ben Zema, dan Anantya Kirana nantinya.

Adapun faktor ketiga yang menjadi kunci sukses sinetron Orang Ketiga dalam meraih rating tinggi adalah durasi iklan yang pendek. Karena itulah, penonton pun kemungkinan besar tak mengganti channel SCTV meski disela iklan-iklan sponsornya.

Nah, apakah kamu juga yang termasuk penonton yang menjadi suka akan tayangan sinetron Orang Ketiga SCTV yang bertabur bintang dan dengan tema cerita utama perselingkuhan ini? Atau ketinggalan beritanya bahkan tayangannya? Biar tahu dan tidak penasaran, tonton sendiri saja deh sinetron Orang Ketiga yang tayang setiap harinya pada pukul 21.30 WIB di SCTV ini, guys!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
343
1 Comment

1 Comment

  1. Chacha

    18 April 2018 at 23:39

    Nambah lama sinetron orang ketiga ceritanya nggak bagus…karena ngajarin yang nggak baik…apalagi tokoh rangga dan yuni itu bner2 mengganggu kehidupan rumah tangga orang…nggak bisa memperbaiki diri… Tdinya senang nnton sinetron ini tpi nambah lama jdi bikin kesel ceritanya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top