Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Syuting The Flash Season 4 Sudah Dimulai dan Ini Judul Premire-nya

the flash season 4

Kabar gembira! The Flash season 4 kini telah memasuki masa produksinya. serial yang diberi judul The Flash Reborn ini akan segera tayang di The CW mulai 10 Oktober mendatang.

Rumah produksi untuk serial The Flash secara resmi mengumumkan bahwa mereka sudah mulai melakukan syuting untuk musim keempat The Flash. Dan  pada saat yang bersamaan pula, mereka membocorkan tentang judul untuk tayangan perdana The Flash season 4. Ya, episode perdana musim keempat serial Arrowverse The CW  tersebut nantinya akan diberi judul The Flash Reborn.

the flash season 4

Judul premier season 4 ini nampaknya cukup masuk akal dan mungkin akan lebih mengacu pada kembalinya Barry Allen (Grant Gustin). Sebelumnya ia berada di Speed ​​Force – tempat dimana ia terjebak bersama Savitar pada episode akhir The Flash season 3, yang disusul kekalahannya dari Savitar.

Sementara dari sang aktris pemeran Iris West Candice Patton mengkonfirmasi bahwa ‘Scarlet Speedster’ masih terjebak dalam Speed ​​Force saat The Flash musim 4 dimulai nanti. Itu berarti, Barry masih akan berada di Speed ​​Force untuk enam bulan ke depan saat itu. Sehingga nantinya Barry akan lebih menghabiskan waktu di dunia misterius tersebut dan itu pastinya akan berdampak padanya secara psikologis.

Pertarungan The Flash masih terus berlanjut di season 4

Dengan demikian, tayangan premire dengan judul ‘The Flash Reborn‘ ini mungkin membuat Barry berada di jalur pemulihan yang lambat. Hal ini mungkin juga akan sedikit mengingatkan pada apa yang Agen Dale Cooper telah lakukan setelah melarikan diri dari Black Lodge di Twin Peaks: The Return sehingga Barry akan tampak seperti menjadi orang yang lebih sedikit katatonik.

Adapun sinopsis yang dirilis The CW untuk plot resmi The Flash Reborn yakni sebagai berikut; “Dengan Manusia Tercepat Alive yang kini masih terjebak di dalam extra-dimensional energy, dan bahaya yang masih belum diketahui di dalamnya, tim The Flash akan memilih usaha kelanjutan dengan cara menyerahkan ke Barry sendiri untuk bisa  membebaskannya dari ‘neraka’ pribadinya sendiri”.

The Flash season 4

Apa yang bakal terjadi pada The Flash di dunia speed force yang misterius?

Banyaknya pertanyaan tentang status Barry setelah kembali dari Speed ​​Force. Masalah apakah Barry dan Iris memang akan mengikat simpul pada musim ke-4 juga akan tersaji dalam seasobaru ini.

Kemudian langkah selanjutnya dalam evolusi berkelanjutan tentang Wally West (Keiynan Lonsdale) dan Caitlin Snow (Danielle Panabaker) juga akan diungkapkan pada tayangan season 4 nanti. Oleh karena itu, jangan lewatkan The Flash season 4 yang bakal kembali ditayangkan oleh stasiun The CW pada hari Selasa, 10 Oktober 2017 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda penggemar film komik, salah satu yang paling menarik adalah memperhatikan desain kostum dari karakter favorit. Hal itu juga berlaku...

Film Barat

Last updated on 25 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – The Batman adalah karya DC yang baru untuk DCEU dan tentunya bukan yang terakhir dari...

Berita Hiburan

Last updated on 11 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Tak hanya populer di negeri asalnya, karena drama Korea ini diduga juga akan meraih popularitas...

Film

Last updated on 15 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Film superhero adalah salah satu genre perfilman besar saat ini. Dengan banyaknya film pahlawan super...