Connect with us

Sinetron

Ini Dia 4 Aktor Calon Kuat Pengganti Aliando Syarief di Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Aliando Syarief secara resmi telah keluar dari Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Tentunya ini membuat kecewa para fans sinetron yang tengah digandrungi ini. Namun, rupanya ada rumor bahwa akan ada beberapa aktor ganteng lainnya yang siap menjadi penggantinya loh…

Jakarta, Layar.id – Kabar heboh tentang aktor Aliando Syarief dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, membuat terkejut para kru dan sederet bintang lain serta fans sinetron itu. Pasalnya, Aliando yang berperan sebagai Satya memutuskan untuk keluar dari produksi sinetron ini.

Aliando Syarief

Rumor mundurnya sang aktor tersebut dikatakan karena ia ingin menjadi tokoh yang utama. Peran Satya sendiri adalah tokoh yang kedua atau Hua Ze Lei dalam Meteor Garden. Ia merasa tak rela menjadi sosok penting kedua dari Vino, yang merupakan peran yang diperankan oleh Verrel Bramasta.

Lalu setelah Aliando keluar, siapa kira-kira yang bakal cocok untuk menggantikan perannya? Untuk itulah, kami tim Layar.id akan mencoba memberikan ulasan singkat tentang 4 calon kuat pengganti Aliando Syarief. Langsung disimak yuk guys!

Angga Aldi Yunanda

Cowok muda ganteng ini merupakan salah satu aktor yang cukup digandrungi oleh remaja Tanah Air. Terlebih saat ia sukses membintangi sinetron Mermaid In Love. Karena kemiripannya, terutama bakat aktingnya, ia bahkan disebut-sebut sebagai penerus Aliando Syarief nantinya. Jadi tak perlu heran, bila cowok yang memilki wajah imut-imut ini bisa menjadi calon kuat pengganti Aliando dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Rayn Wijaya

Pesinetron yang satu ini terbilang cukup digandrungi oleh remaja Indonesia. Terlebih melihat wajahnya yang memang lumayan mirip dengan Aliando. Namun, apakah karena mirip dengan Aliando, cowok ganteng bernama Rayn Wijaya ini akan cocok berperan sebagai Satya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini?

Arbani Yasiz

Kalian pastinya telah mengetahui cowok ganteng yang sering berseliweran di layar kaca ini bukan? Ya, Arbani Yasiz dikabarkan telah menjadi calon kuat pengganti Aliando Syarief sebagai Satya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini. Terlebih cowok berwajah manis ini juga telah memiliki fans cewek yang bejibun. Bagaimana menurutmu cocokkah Arbani Yasiz menjadi sosok Satya?

Teejay Marquez

Selain ketiga aktor ganteng diatas, ada nama aktor dan selebgram asal Filipina yang bersaing dalam menggantikan posisi Aliando Syarief di sinetron yang juga dibintangi oleh Natasha Wilona, Verrel Bramasta dan Bryan Domani. Ya, Teejay Marquez yang sebelumnya dimasukan dari empat cowok yang mengisi STJC namun akhirnya batal tersebut kini dirumorkan berminat dalam mengisi peran Satya yang ditinggalkan Aliando Syarief.

Spekulasi minat Teejay ini berdasarkan pengamatan netizen yang melihat Teejay mem-posting kebersamaannya dengan para bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta baru-baru ini. Cowok 24 tahun itu mengunggah kebersamaan para pemain STJC dan saat Wilona berulang tahun di akun Instragam-nya. Tak heran, posting-an tersebut memunculkan spekulasi bahwa Teejay adalah calon kuat pengganti Aliando dalam sinetron populer SCTV itu.

Lalu bagaimana menurut Pelayar? Apakah salah satu dari 4 aktor ganteng ini akan benar-benar menggantikan Aliando Syarief sebagai Satya? Nantikan terus kabar selanjutnya hanya di Layar.id(Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Loki Tayang Lebih Cepat, Marvel Umumkan Jadwal Phase 4

Film

HBO Rilis Foto Resmi Pertama House of the Dragons

Film

Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Oprah Winfrey Luncurkan Acara TV Terbaru

TV

Emily In Paris Season 2 Mulai Proses Shooting

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup