Connect with us

Film Indonesia

Syuting Film Wengi: Anak Mayit, Sara Wijayanto Ketakutan

Film Wengi: Anak Mayit

Film Wengi: Anak Mayit melibatkan Sara Wijayanto sebagai salah satu pemerannya. Dalam film horor tersebut, istri Demian Aditya menggunakan make-up yang membuat wajahnya pucat.

Jakarta, Layar.id – Selama terlibat penggarapan film Wengi: Anak Mayit, Sara Wijayanto mengaku kaget dan takut ketika melihat mukanya sendiri di layar kamera. Istri Demian Aditya terebut memang menggunakan make-up yang membuat wajahnya lebih berkarakter dan pucat.

“Aku sempat kaget, agak ngeri dan campur takut saat melihat wajahku pas syuting. Beda banget, terasa kuat atmosfir horornya,” kata Sara Wijayanto saat diwawancara di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Produser film Wengi: Anak Mayit Santi Muzhar juga mengungkapkan bahwa dirinya berusaha menghadirkan film horor yang seru dan menakutkan melalui polesan wajah Sara Wijayanto.

Wajah Sara Wijayanto sendiri sepanjang film terlihat sangat ketakutan dan panik ketika menangkap citra hantu gentayangan.

“Kami mengemas dengan originalitas cerita. First look gambar wajah Sara yang seperti terlihat mencekam, takut dan panik kami kirim ke masyarakat. Hal itu untuk menyampaikan pesan bahwa film horor ini patut dinantikan di 2018,” ujarnya.

Pihak rumah produksi pun sudah meluncurkan poster film di media sosial. Dalam poster tersebut terlihat sosok Sara Wijayanto yang ketakutan. Poster ini juga cukup membuat warganet penasaran dengan bagaimana jalan cerita film besutan Nayato Fio ini nantinya.

“First look wajahku ini baru awal nya saja, dalam kaitan memperkenalkan film Wengi. Tapi, tim kreatif akan selalu memberikan banyak kejutan, sampai filmnya dirilis 2018,” tutup Sara. (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup