Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Glenn Alinskie Kaku Berakting di Cahaya Cinta

Glenn Alinskie

Glenn Alinskie kembali berakting di layar kaca. Kali ini dia berperan sebagai suami dari Margin Wieheerm di sinetron Cahaya Cinta.

Siapa yang tak kenal dengan Glenn Alinskie, pemain sinetron sekaligus suami dari Chelsea Olivia ini telah membintangi beberapa deret judul sinetron yang bisa terbilang sukses. Kini Glenn Alinskie kembali membintangi sinetron berjudul Cahaya Cinta  yang tayang di ANTV.

Namun sayangnya, pada sinetron kali ini Glenn Alinskie terlihat kaku saat beradu acting dengan lawan mainnya. Hal ini kemungkinan disebabkan oleh lamanya vakum dari dunia hiburan.

“Saya memang udah setahun lebih nggak syuting, dan sebelum itu nggak syuting juga selama 1,5 tahun. Udah lama banget”

“Saya memang udah setahun lebih nggak syuting, dan sebelum itu nggak syuting juga selama 1,5 tahun. Udah lama banget. Sebelum kita married, pernah main berdua. Terus setelah married dan punya anak ya baru ini ketemu lagi,” kata Glenn saat ditemui di sela-sela syuting Cahaya Cinta di Studio Persari, seperti yang dilansir Kapanlagi.

Glenn Alinskie Akhirnya Kembali ke Dunia Seni Peran

Dalam sinetron terbarunya ini, Glenn merasakan tantangan yang baru karena harus beradu acting dengan pesinteron cantik yakni Margin Wieheerm. Glenn pun berperan sebagai suami dari Margin yang sering dianiaya oleh ibu dan kakakanya.

“Margin sebagai istri. Ini sebagai cerita yg menurut aku menantang juga, ini pertama bertemu Margin dan langsung jadi suami istri. Seru juga. Margin ini jadi istri yang teraniaya, selalu dijebak, ibu saya dan kakak yang selalu mencoba memisahkan aku dengan Margin,” kata Glenn.

Glenn Merasa Tertantang Berhadapan dengan Margin Wieheerm

Serial Cahaya Cinta yang disutradarai oleh Sridhar Jetty ini merupakan kerjasama ANTV dan Multivision Plus. Serial yang juga dibintangi oleh Cut Keke, Fadlan, Maudy Wilhelmina ini menceritakan seorang wanita bernama Aisyah (Margin Wieheern) yang akan dinikahkan dengan seorang pria kaya bernama Irfan (Rama Michael).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinetron

Terakhir diperbarui 8 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Berikut ini adalah...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Bagi Pelayar yang hobi menonton sinetron, pasti sudah tidak asing lagi dengan sinetron hit, Ikatan Cinta. Menampilkan Arya Saloka dan Amanda Manopo,...

Web Series

Layar.id – Bagi Pelayar yang hobi dengan sinetron, Vidio punya sinetron baru yang layak disimak. Sinetron tersebut adalah Janet & Jamilah yang diproduksi oleh...

Sinetron

Bulan Ramadhan adalah waktu yang bermakna bagi semua umat muslim di dunia. Kesempatan untuk beribadah puasa yang dibarengin dengan tarawih membuat setiap orang menjadi...