Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Hengky Kurniawan Bakal Garap Film TKW

Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan akan memulai tantangan karir barunya dengan menggarap sebuah film layar lebar berjudul “TKW” yang akan segera diputar di bioskop-bioskop.

Lama tak muncul di layar kaca, mantan suami Christy Jusung, Hengky Kurniawan kembali meramaikan dunia hiburan. Menggandeng artis muda Prilly Latuconsina, Hengky Kurniawan berencana menggarap sebuah film layar lebar pada tahun ini.

Berjudul TKW, Hengky memberikan bocoran bahwa film ini menceritakan tentang kisah perjalanan seorang TKW Indonesia  yang akhirnya mencapai kesuksesan.

“Hengky mengaku bahwa dirinya lebih senang menggarap film layar lebar dibandingkan sinteron atau FTV”

“Ada proyekan. Ini sama Prilly. Jadi, kemarin sudah tanya ke Mas Hanif, bagian tenaga kerja. Kita mau garap tentang TKW. Success story, perjalanan seorang TKW yang akhirnya mencapai kesuksesan,” ujar Hengky seperti yang dilansir kapanlagi.

Hengky Kurniawan Garap Film Layar Lebar Menggandeng Prily Latuconsina

Sebelum produksi film TKW ini dirinya dan Prilly telah berdiskusi dengan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri untuk bekal skenario.  Selain itu, akan diadakan audisi gratis yang akan digelar bukan hanya di Jakarta tetapi di beberapa kota besar. Pemain yang akan membintangi film TKW ini pun dipilih dari hasil pemenang audisi.

“Tapi sebelum produksi kita mau audisi gratis. Tujuannya begini, saya dan Prilly ingin teman-teman merasakan casting yang selama ini hanya di Jakarta. Itu kami murni akan ambil dari pemenang audisi. Jadi kita akan roadshow di kota-kota besar,” tambahnya.

Hengky juga mengaku bahwa dirinya lebih senang menggarap film layar lebar dibandingkan sinteron atau FTV. Hal ini disebabkan oleh cash flow yang bisa langsung diambil di bioskop. Penasaran seperti apa film garapan Henky Kurniawan? Kita tunggu saja tanggal mainnya di bioskop kesayangan Anda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Miss Fortune adalah film bergenre drama komedi dari Korea Selatan.  Sutradarai oleh Lee Seung Joon. Film Miss Fortune dijadwalkan tayang mulai tanggal...

Film

Layar.id – Sinemaku Pictures kembali mengumumkan series web terbarunya yang berjudul Cinta Dua Masa. Series web Cinta Dua masa merupakan serial web yang berlatar...

Film

Layar.id – Film Indonesia dengan cerita kisah cinta Legendaris antara Galih dan Ratna ini akan segera tayang menyapa para penonton di Bioskop pada 31...

Film Asia

Setelah membaca sinopsis film Homerun, tonton filmnya di platform streaming kesayangan Anda. Film Homerun merupakan film asal Singapura yang memiliki judul asli berbahasa Mandarin...