Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Deg Deg Serrr, Siapa Takut Jatuh Cinta Tayang Malam Ini !

Siapa Takut Jatuh Cinta

Sinetron yang pernah hit di tahun 2002 lalu akan di-remake dan segera tayang hari ini. Ya, siapa yang sudah tidak sabar menonton Siapa Takut Jatuh Cinta versi terbaru?

Jakarta, Layar.id – Pada hari Senin, 13 November pukul 18.00 WIB nanti, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta siap tayang di stasiun SCTV. Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa sinetron baru ini merupakan remake dari sinetron berjudul sama yang pernah hits saat tayang di SCTV pada tahun 2002 silam.

Kini, aktor Verrell Bramasta, Natasha Wilona, ​​dan Aliando Syarief telah terpilih untuk memainkan kisah cinta segitiga yang dulunya diperankan Indra L. Bruggman, Leony, dan Roger Danuarta. Akankah kisah percintaan kali ini bisa lebih menarik dari yang sebelumnya?

Sebelumnya, Verrell, Wilo, dan Ali juga pernah terlibat dalam satu judul sinetron yang sama. Wilo pernah berpasangan dengan Verrell di Anak Sekolahan. Wilo juga pernah berduet dengan Ali di Mawar dan Melati. Malahan aksi Wilo dalam dua sinetron ini mendapat apersiasi yang tinggi dari para pencinta sinetron.

Itulah mengapa, penampilan Wilo dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini sangat-sangat ditunggu. Apalagi sinetron ini juga merupakan sinetron legendaris yang sudah sangat dirindukan oleh para penggemar. Kira-kira, kisah cinta mana yah yang mampu memenangkan hati penggemar? Apakah pasangan Verrel – Wilo atau malah Aliando – Wilo?

Verrell – Wilona atau Aliando – Wilona Yang Lebih Mencuri Perhatian?

Tentunya yang menjadi pertanyaan ialah, pasangan mana yang dapat membangun chemistry lebih kuat. Verrell boleh jadi berperan sebagai pemeran utama dalam sinetron ini. Ia tentunya juga sudah diatur untuk berpasangan dengan Wilona yang juga merupakan pemeran utama wanita. Namun, belum tentu bukan keduanya mampu membangun chemistry yang kuat?

Aliando memang bukanlah pemeran utama dalam sinetron ini. Namun, mengingat waktu yang telah dihabisakannya di dunia sinetron, bisa jadi malah Aliando yang mampu membangun chemistry kuat dengan Wilona. Tentu penonton masih ingat bukan dengan penampilan Ali dan Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala? Nah, bukan tidak mungkin ia mengulang chemistry kuat seperti dengan Prilly di sinteron terbarunya ini.

Siapa Takut Jatuh Cinta

Lain hal dengan duet Wilona dengan Verrell yang dinilai kurang sukses dalam sinetron Anak Sekolahan. Chemistry keduanya kalah sukses dengan kisah pasangan kedua yang dimainkan Rizky Nazar dan Cut Syifa dalam sinetron tersebut. Tentunya hal ini bisa menjadi pembelajaran tersendiri bagi Verrell dan Wilo sebagai aktor utama dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini.

Lantas apakah pasangan Verrell – Wilona atau Aliando – Wilona yang bakal duluan bikin baper penonton? Untuk tahu jawabannya, yuk kita tonton sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang mulai tayang Senin ini setiap pukul 18.00 WIB hanya di SCTV! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jim Carrey memiliki tempat tersendiri di Hollywood sebagai seorang aktor dan komedian. Aktor kelahiran 17 Januari 1962 ini baru saja merayakan...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Hingga saat ini, setelah berbagai perubahan jadwal film yang akan tayang pada Imlek 2022, sudah ada 9 film China yang dipastikan...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The...