Connect with us

Gosip Artis

Waduh, Gal Gadot Tolak Jadi Wonder Woman di Sekuelnya!

Gal Gadot

Gal Gadot sukses besar membintangi Wonder Woman di filmnya Wonder Woman. Namun, ia justru menolak kontrak barunya untuk membintangi kembali Wonder Woman di filmnya. Ada apa gerangan?

Jakarta, Layar.id – Setelah film Wonder Woman sukses masuk jajaran film box office Hollywood, dan mengalahkan raihan The Mummy yang biaya produksinya mencapai USD125 juta, Wonder Woman dilanda masalah. Gal Gadot selaku pemeran utamanya menyatakan akan menolak tawaran untuk bermain di sekuel film superhero DC tersebut.

Aktris kelahiran 30 April 1985 silam itu menolak menandatangani kontrak sekuel film Wonder Woman karena sang produser, Brett Ratner, diduga terlibat dalam kasus pelecehan seksual.

Gal Gadot memang salah satu aktris yang sangat vokal menentang segala bentuk pelecehan seksual. Dia juga merasa apabila menerima tawaran sekuel film Wonder Woman berarti dia menudukung perbuatan Brett Ratner.

“Gal Gadot mulai membuat jarak dengan Brett Ratner. Ia mengambil sikap yang sangat tegas untuk orang yang diduga melakukan pelecehan seksual,” ujar seorang sumber.

Sebelum kasus ini menyeruak, Gal Gadot terlihat sangat akrab dengan Brett Ratner. Dan dengan pernyataannya tersebut, pihak DC harus memilih antara tetap menjadikan aktris asal Israel itu sebagai pemeran utama dan mengganti produsernya, atau mempertahankan Brett Ratner dan mengoper peran Wonder Woman ke tangan orang lain.

Sejauh ini belum ada keputusan yang dibuat oleh pihak-pihak yang terkait. So, kita tunggu saja kabar selanjutnya ya! (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Petenis Jepang, Naomi Osaka, Jadi Subjek Dokumenter Baru di Netflix

Film

“Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World” Tayang Besok!

Film

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9” Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Film

“Akhir Kisah Cinta Si Doel” Masuk Daftar Film Box Office 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup