Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Drama China Rose War: Upaya Gu Nian Untuk Mengembalikan Reputasi Suaminya

sinopsis drama china rose war
Drama China Rose War (sumber: WeTV)

Jakarta.layar.id Rose War merupakan drama China terbaru garapan dari Sun Hao yang dirilis pada 8 Agustus 2022.

Drama China Rose War adalah remake dari acara televisi Amerika dengan judul The Good Wife. Anda bisa menontonnya melalui layanan streaming WeTV yang memiliki 40 episode dengan setiap episodenya berdurasi 45 menit.

Drama China Rose War menghadirkan genre drama dan keluarga yang dibintangi oleh Huang Xiao Ming yang sebelumnya terlibat dalam drama Game Changer (2021), Dreams and Glory (2021), dan Medal of the Republic (2021).

Kemudian, ada Yuan Quan yang sebelumnya tampil di drama The Best Partner (2019), My Best Friend’s Story (2020), dan Challenges at Midlife (2022). Adapun sinopsisnya bisa Anda ketahui di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Love Between Fairy And Devil: Pengorbanan Xiao Lan Hua Kepada Raja Iblis Yang Terkena Kutukan

SINOPSIS DRAMA CHINA ROSE WAR

Drama China Rose War

Mengisahkan tentang Gu Nian yang merupakan seorang ibu rumah tangga yang kehidupan yang sangat bahagia dan memiliki suami bernama Song Jiachen yang berprofesi sebagai pengacara.

Pada suatu hari, kehidupannya mulai berantakan setelah suaminya dituduh melakukan tindakan kriminal dan juga telah selingkuh. Kemudian, Gu Nian memutuskan untuk bekerja di salah satu firma hukum karena ingin berusaha mengembalikan nama baik dari suaminya.

Di sini Gu Nian juga dibantu oleh seseorang yang juga mitra di firma hukumnya bernama Ling Yi. Di tempat kerja ini, dia pun kini lebih mandiri dan kuat dalam menghadapi masalah hidupnya. Selain itu, dia memiliki tekad tidak mengenal dan rasa takut untuk mencari keadilan hukum serta terus bergerak tanpa mengenal lelah.

Pemeran Drama China Rose War

Huang Xiao Ming sebagai Feng Sheng

Yuan Quan sebagai Gu Nian

Dai Xu sebagai Fang Xu

Rain Wang sebagai Ye Qin Qin

Faye Yu sebagai Ling Yi

Lu Fang Sheng sebagai Xu Mu Yan

Wang Zhi Fei sebagai Li Da Wei

Calvin Yu sebagai Song Jia Chen

Sui Jun Bo sebagai Xu Qian Ni

Zhang Yi Shang sebagai Shen Qin

Heidi Wang sebagai Guo Mei Yu

 

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: Tencent Video/WeTV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Drama Korea Poong, the Joseon Psychiatrist kembali di musim kedua, dengan pemeran utama Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung....

sinopsis

Last updated on 10 Januari, 2023 Layar.id – Vidio Original menghadirkan serial drama romantis berbalut aksi terbaru yang berjudul Switchover pada tanggal 7 Januari 2023....

Disney+

Layar.id – Serial terbaru Mendua tayang di Disney+ Hotstar sejak 17 Desember 2022. Pritagita Arianegara menyutradarai, sementara Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono...

Netflix

Last updated on 28 Januari, 2023 Layar.id – Serial drama thriller psikologi terbaru dari Korea Selatan berjudul Somebody tayang di Netflix pada 18 November 2022....