Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Anak Langit Disebut Pengganti Sinetron Anak Jalanan

Anak Langit

Anak Langit dikabarkan bakal menjadi sinetron pengganti Anak Jalanan yang akan segera tayang dan dibintangi oleh artis-artis muda dengan cerita berbeda.

Sinetron Anak Jalanan yang sempat booming namun putus ditengah jalan lantaran sang pemain utama memutuskan keluar kini akan disambung kisahnya.

Ya, diberitakan Bintang.com, kisah Anak Jalanan disebut-sebut akan kembali dalam wujud sinetron bertema lain. Anak Langit, begitu judul sinetron yang kerap dianggap kelanjutan serial Anak jalanan itu.

“Dikabarkan jika jalan cerita sinetron yang sedang menjalani proses syuting itu akan sedikit berbeda dengan Anak jalanan, dan dibumbui kisah-kisah lebih seru”

Anak Langit bakal segera menghiasi layar kaca penonton setia SCTV. Bintang muda, Ammar Zoni didaulat untuk membintangi karakter utama bernama Al di sinetron ini. Dikabarkan jika jalan cerita Anak Langit akan sedikit berbeda dengan Anak jalanan, dan dibumbui kisah-kisah lebih seru.

Anak Langit

Sosok Al di Sinetron Anak Langit

Dalam kisah ini Al mengakui bahwa banyak orang yang mengatakan ia suka kebut-kebutan dan berkelahi. Namun, ia beralasan hal itu dilakukan untuk membela adik-adik serta teman-teman dari geng motor yang kerap mengganggu.

Di sisi lain, sosok Al yang berandalan berhasil terpikat dengan pesona wanita cantik. Al mengaku sejak bertemu dengan sang pujaan hati, hidupnya berubah dan ia siap melakukan apa saja. Al pun bertekad untuk berubah dan tobat.

Anak Langit

Akan Tayang di SCTV

Ia melakukan berbagai cara, mulai dari mengubah penampilannya dengan memotong pendek dan mewarnai rambutnya. Ditambah dengan konfli yang muncul dari lawan main yang menyinggung perihal keluarga Al.

Selain Ammar Zoni, dalam sinetron yang sedang menjalani proses syuting ini juga dibintangi oleh Dylan Carr, Cemal Faruk, Bryan Domani, Immanuel Caesar Hito, dan beberapa bintnag muda lainnya. Jadwal penayangan sinetron ini masih dirahasiakan.

Baca Juga

Sinetron

Bulan Ramadhan adalah waktu yang bermakna bagi semua umat muslim di dunia. Kesempatan untuk beribadah puasa yang dibarengin dengan tarawih membuat setiap orang menjadi...

Sinetron

MENJELANG BULAN RAMADAN, ANTV HADIRKAN SERIAL ISLAMI “MUSLIMAH”. Layar.id – Menyambut bulan Ramadan, televisi ANTV menghadirkan serial terbaru berjudul Muslimah. Serial yang mengisahkan perjalanan...

Film

Last updated on 10 Februari, 2020JADI TAYANGAN POPULER SELAMA TUJUH TAHUN, KINI SINETRON “TERSANJUNG” BAKAL JADI FILM. Layar.id – Setelah menjadi sinetron fenomenal di...

Sinetron

Last updated on 12 Oktober, 2021Layar.id – Masih dalam pembahasan drama Korea, kali ini kita berencana untuk mencari perbedaan drama Korea dengan sinetron Indonesia....